Dua Lokasi Objek Wisata Terfavorit di Kabupaten Musi Rawas Saat Libur Lebaran, Kamu Pilih Yang Mana ?

Dua Lokasi Objek Wisata Terfavorit di Kabupaten Musi Rawas Saat Libur Lebaran, Kamu Pilih Yang Mana ?

Jajaran Polres bersama tim gabungan pengamanan objek wisata patroli mengawasi seputar lokasi objek wisata. Foto : Humas Polres Mura--

MUSI RAWAS, PALPOS.ID- Liburan Lebaran tahun ini menjadi momen istimewa bagi wisatawan lokal yang membanjiri dua objek wisata terpopuler di Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan. Kedua objek wisata tersebut menjadi objek wisata terfavorit bagi wisawatan lokal.

Karena dua lokasi ini cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga besar. Dua lokasi dimaksud yakni Waterboom Terawas, dimana anak-anak bisa menggunakan waktunya untuk berenang dan bercengrama bersama keluarga.

Satu lainnya objek wisata  Danau Aur Sumber Harta. Disini wisatawan lokal bisa menikmati kuliner lokal bersama keluarga sambil berlayar menggunakan perahu motor yang telah disediakan pengelolah objek wisata tersebut.

Nah, dari dua lokasi itu kamu pilih yang mana? . Meski sama-sama menyenangkan namun untuk menuju dua lokasi itu disaat libur lebaran seperti sekarang, kepadatan arus lalu lintas menjadi tantangan tersendiri.

BACA JUGA:Polres Mura Bersiap Hadapi Libur Lebaran, 100 Personel Siaga di Objek Wisata

BACA JUGA:Embun Pagi, Keajaiban yang Menghilang dan Harapan yang Menggema di Kota Lubuklinggau

Karena pada H+1, Kamis 11 April 2024, jalanan menuju kedua destinasi wisata air tersebut sudah dipadati kendaraan wisatawan yang antusias untuk menikmati liburan. Kepadatan tersebut semakin meningkat pada H+2, Jumat 12 April 2024 dan memicu keluhan dari beberapa pengunjung salah satunya Apri yang merasa terjebak dalam kemacetan sekitar Danau Aur.

Menyikapi hal ini, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi, memastikan bahwa tim gabungan dari berbagai instansi seperti Kodim, Pemda, dan OPD lainnya tetap siaga untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung. Imbauan pun diberikan kepada wisatawan untuk mematuhi aturan lalu lintas dan menjaga ketertiban umum, serta kepada orang tua untuk mengawasi anak-anak mereka dengan lebih cermat saat bermain di sekitar danau dan kolam renang.

Dengan kesadaran dan kerjasama dari semua pihak, diharapkan liburan di Waterboom Terawas dan Danau Aur Sumber Harta tetap berjalan lancar, aman, dan menyenangkan bagi semua pengunjung. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: