Dirakit Pabrik Cikarang Hyundai Ioniq 5 N EV Performa Terkencang Dengan Fitur Canggih

Dirakit Pabrik Cikarang Hyundai Ioniq 5 N EV Performa Terkencang  Dengan Fitur Canggih

--

BACA JUGA:VinFast Gebrak Pasar Otomotif Indonesia : Perkenalkan Rangkaian Mobil Listrik di IIMS 2024 !

Fitur-fitur canggih juga turut disematkan dalam mobil ini, seperti tombol N Grin Boost di setir yang meningkatkan tenaga secara dramatis selama 10 detik, N Launch Control, N Drift Optimizer, Torque Kick Drift, dan N Torque Distribution.

Tak hanya itu, pengemudi juga dapat menikmati fitur N Race yang secara otomatis menyesuaikan range mobil untuk performa terbaik di sirkuit, serta N Battery Pre-conditioning yang mempersiapkan baterai untuk drag race atau balapan di sirkuit.

Dan untuk menambah pengalaman berkendara yang lebih mendalam, terdapat fitur N Active Sound+ yang menghasilkan suara mesin yang menggema di dalam kabin, memberikan sensasi berkendara yang lebih sporty.

BACA JUGA:Duel Elektrifikasi: Wuling BinguoEV dan BYD Dolphin, Siapa Rajanya Mobil Listrik?

BACA JUGA:Bocoran Harga dan Spesifikasi Lengkap BYD Dolphin : Mobil Listrik yang Menggemparkan Pasar Otomotif !

Dengan kehadiran Hyundai Ioniq 5 N, Hyundai kembali membuktikan komitmennya dalam menghadirkan inovasi dan performa terbaik dalam industri mobil listrik.

Diharapkan kehadiran mobil ini tidak hanya akan meramaikan pasar otomotif di Thailand dan Indonesia, tetapi juga menjadi pilihan utama bagi pecinta mobil listrik yang menginginkan performa tanpa kompromi.***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: