Jurai Besemah Bersatu Merapat ke Herman Deru: Dukungan Kuat untuk Pilkada Gubernur Sumsel 2024

Jurai Besemah Bersatu Merapat ke Herman Deru: Dukungan Kuat untuk Pilkada Gubernur Sumsel 2024

Tokoh Jurai Besemah Bersatu merapat ke H. Herman Deru sebagai bukti kuat dukungan pada pemilihan Gubernur Sumsel tahun 2024-Foto : Dokumen Palpos-

BACA JUGA:Pertemuan Herman Deru dan Heri Amalindo: Dinamika Politik dan Spekulasi Pilgub Sumsel 2024

Hal ini sejalan dengan visi Herman Deru untuk menjadikan Sumsel Maju untuk Semua, dengan pembangunan yang merata di 17 kabupaten dan kota di provinsi tersebut.

"Beliau juga aktif turun ke daerah-daerah untuk melihat langsung kondisi kabupaten, kota, bahkan desa-desa," ungkap putra Kolonel (purn) H. Djarab, yang pernah menjabat sebagai Bupati Bangka.

Alfrenzi Panggarbesi, anggota DPRD Sumsel terpilih, menambahkan bahwa keinginan dan aspirasi masyarakat Besemah untuk mendukung Herman Deru pada Pilgub 2024 merupakan hasil dari kinerja Hermen Deru selama ini.

BACA JUGA:Herman Deru Tidak Pernah Terpikir Meninggalkan Mawardi Yahya : Hormati Keputusan Politik MY !

BACA JUGA:Herman Deru Ajak Anggota BPD se-Sumsel Tetap Sinergi Dukung Program Pembangunan Daerah

Selama 5 tahun menjabat sebagai Gubernur, telah banyak pembangunan yang dilakukan, seperti pembukaan jalan baru di Lahat dan pembangunan infrastruktur penting di Pagaralam dan Empat Lawang.

"Masyarakat Besemah ingin agar program-program pembangunan ini dilanjutkan oleh Pak Herman Deru," jelas Alfrenzi.

Mantan Bupati Lahat, Cik Ujang, dan Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, juga mengakui kepedulian Herman Deru terhadap pembangunan dan kemajuan kawasan Besemah.

Mereka menyebut bahwa Herman Deru tidak hanya memberikan bantuan gubernur secara rutin namun juga mudah ditemui dan berkomunikasi, sehingga persoalan pembangunan dapat dengan cepat dicarikan solusinya.

"Pak Herman Deru adalah sosok Gubernur yang mengayomi dan sangat membantu para bupati dan walikota. Pengalamannya sebagai Bupati OKU Timur selama dua periode membuatnya sangat memahami perasaan dan kebutuhan daerah," ungkap Cik Ujang.

Dengan dukungan yang semakin solid dari tokoh masyarakat Besemah, Herman Deru semakin kokoh dalam membidik kursi Gubernur Sumsel pada Pilkada 2024 mendatang.

Diharapkan, komitmen dan kinerja Hermen Deru dapat terus memberikan dampak positif bagi pembangunan dan kemajuan Sumsel secara keseluruhan.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: