Sambut Era Listrik dengan MG4 EV XPower: Hot Hatch Canggih dengan Harga yang Menggiurkan

Sambut Era Listrik dengan MG4 EV XPower: Hot Hatch Canggih dengan Harga yang Menggiurkan

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID-Di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2024, MG Thailand telah menggebrak pasar dengan peluncuran terbaru mereka MG4 EV XPower.

Kendaraan ini menjanjikan performa tinggi dengan tenaga sebesar 435 PS, sistem penggerak All-Wheel Drive (AWD), dan kecepatan maksimum mencapai 200 km/jam.

Dengan demikian, MG4 EV XPower mampu melesat dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu singkat, hanya dalam 3,8 detik.

BACA JUGA:Toyota Land Cruiser 250 Resmi Meluncur di Jepang dengan Beragam Fitur Terbaru

BACA JUGA:GAC Aion, Merek Mobil Listrik Asal China Dengan Inovasi Baru Siap Getarkan Pasar Mobil Listrik di Indonesia

Keunggulan yang menarik dari MG4 EV XPower adalah kesamaan performa dengan BYD Seal Performance, namun dengan ukuran bodi yang lebih kompak dan harga yang lebih terjangkau.

Dengan banderol sebesar 1.199.900 baht (sekitar Rp 522 juta), hot hatch ini menawarkan kombinasi yang menarik antara kekuatan dan nilai.

Tidak hanya itu, MG4 XPower juga menawarkan peningkatan visual dengan warna bodi Wild Hunter Green matte yang menawan serta pelek alloy 18 inci yang dipadukan dengan ban Bridgestone Turanza T005.

BACA JUGA:Toyota, Daihatsu dan Suzuki Bersatu untuk Membuat Mobil Listrik Mini Van Terjangkau Siap Edar di Indonesia

BACA JUGA:Seberapa Efesien kah Mobil Listrik Jika di Bawa Mudik Berlebaran ?

Tak hanya itu, sistem pengereman juga ditingkatkan dengan cakram rem yang lebih besar, sementara kecepatan pengisian baterai DC meningkat dari 88 kW menjadi 140 kW, menjanjikan pengisian yang lebih cepat dan efisien.

Fitur-fitur canggih juga menjadi daya tarik utama dari MG4 EV XPower, mulai dari speedometer digital 7 inci, ADAS (Advanced Driver Assistance System) dengan adaptive cruise control, hingga 360 kamera untuk meningkatkan kenyamanan dan keselamatan pengemudi.

Head unit 10,25 inci dilengkapi dengan CarPlay & Android Auto untuk kenyamanan konektivitas, sementara pengisian nirkabel memudahkan pengguna dalam mengisi daya perangkat mereka di perjalanan.

BACA JUGA:MG Siap Merilis Mobil Listrik Terbaru di Pasar Otomotif Indonesia : Cek Spek dan Berapa Harganya ?

BACA JUGA:Kepingin Mudik Lebaran dengan Mobil Listrik Keren ? Chery Perpanjang Harga Spesial untuk OMODA E5

Dengan adanya konektivitas smartphone i-SMART dan fitur Vehicle-To-Load (V2L), MG4 EV XPower membuktikan dirinya sebagai sebuah mobil listrik yang tidak hanya canggih, tetapi juga praktis dan ramah lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: