Rapat Paripurna Pembahasan LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023 Berlangsung Khikmat

Rapat Paripurna Pembahasan LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023 Berlangsung Khikmat

Penandatangan Oleh Ketua DPRD Ogan ILir dan Wabub OI Ardani--Foto: Isro Palpos

OGANILIR,PALPOS.ID - Rapat Paripurna V DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI) Tahun Sidang  2024 dalam rangka pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ)  Bupati OI Tahun anggaran 2023 yang berlangsung hikmat.

Sidang paripurna yang digelar Rabu 24 April 2024 itu dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD OI Suharto HS didampingi ketua II Ahmad Syafei dan para anggota DPRD Ogan Ilir

Rapat yang dihadiri Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani, 21 anggota dari 40 anggota DPRD OI, Forkopimda, kepala OPD, Camat dan unsur terkait lainya.

Dalam sidang gelar rapat paripurna itu juga terdapat penyampaian laporan Pansus oleh DPRD Kabupaten  OI tentang catatan- catatan  strategis  DPRD Kabupaten OI, kritik dan saran, Pengambilan keputusan Rapat paripurna dan Pendapat akhir Bupati OI.

BACA JUGA:Tanggung Jawab Terhadap Fasilitas Negara, Kapolda Sumsel Tekankan Jaga Kebersihandi Asrama Polisi di Ogan Ilir

BACA JUGA: 14 Kerbau di Ogan Ilir Mati Mendadak Akibat Virus SE, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Gencar Lakukan Vak

Pada kesempatan itu Ardani mengucapkan trimakasih dan rasa syukur atas kerja sama DPRD Ogan Ilir baik anggota dan unsur ketua dapam penyelesaina LKPJ tahun anggaran 2023 tersebut.

"Alhamdullah hari ini dapat terselrsaikan. Oleh karena itu kami sampaikan apresiasi kepada anggota dewan atas kerjasamanaya selama ini," ungkapnya.

Terkait adanya catatan dari masing-masing pansus, Ardani mengatakan hal tersebut merupakan hal positif untuk kebaikan bersama untuk Ogan Ilir yang lebih baik.

"Catatan - catatan strategis tersebut tentu menjadi pedoman kita, pegagangan kita bersama perangkat daerah yang ada di Pemkab OI," katanya.

BACA JUGA:Tumpukan Sampah di Tanjung Raja Ogan Ilir Dikeluhkan Warga, DLH Ogan Ilir Ambil Langkah Ini

BACA JUGA:Antisipasi Merebaknya Virus SE pada Sapi Dan Kerbau, Dinas Ketahanan Pangan Dan Pertanian Ogan Ilir Lakukan Va

Untuk laporan dari empat Pansus yakni Pansus I dibacakan  Rahmadi Djakfar, Pansus II Nazori BE, Pansus III Sukarni dan Pansus IV dibacakan oleh Amir Hamzah.(sro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: