Mewarnai Tren Modifikasi Motor di Indonesia, Melekat di Yamaha Fazzio Hybrid- Connected

Mewarnai Tren Modifikasi Motor di Indonesia, Melekat di Yamaha Fazzio Hybrid- Connected

--

General Manager PT Thamrin Brothers, Billy Leonardi, menjelaskan bahwa modifikasi yang dilakukan tidak terlalu ekstrem namun tetap berhasil membuat Yamaha Fazzio tampil lebih menarik.

BACA JUGA:Yamaha X-Ride 125 2024, Wajah Boleh Garang Tapi Punya Harga Nyaman di Kantong

BACA JUGA:New Yamaha Mio Soul Facelift 2024 Meluncur : Wajah Lebih Sangar, Bodi Bongsor dan Kekar, Performa Responsif !

Penambahan cutting sticker dan aksesoris tambahan yang tersedia di dealer resmi Yamaha Thamrin menjadi pilihan favorit untuk menyesuaikan gaya hidup pengendara.

Dengan semakin berkembangnya pasar sepeda motor di Indonesia, Yamaha terus berupaya memenuhi kebutuhan dan selera konsumen dengan menghadirkan produk-produk yang sesuai dengan tren dan keinginan.

Melalui inovasi-inovasi seperti Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Yamaha berhasil mempertahankan posisinya sebagai salah satu merek terkemuka dalam industri sepeda motor di Indonesia.

BACA JUGA:Keunggulan Yamaha R15M Connect : Fitur Unggulan dan Teknologi Yamaha R15 Connected

BACA JUGA:Yamaha RS Neo 125 2024 Meluncur dengan Desain Tajam dan Ramping terinspirasi dari model sport Yamaha R1

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih detail mengenai keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, dapat mengunjungi website resmi Yamaha Thamrin Brothers di www.yamaha-thamrin.co.id.

Dengan berbagai fitur dan pilihan warna yang menarik, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected siap memenuhi kebutuhan pengendara motor yang mengutamakan gaya dan kenyamanan dalam berkendara. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: