Mengungkap Wuling Yep Plus: SUV Listrik 5 Pintu Terbaru dari Baojun Bakal Rival Jimny 5 Pintu

Mengungkap Wuling Yep Plus: SUV Listrik 5 Pintu Terbaru dari Baojun Bakal Rival Jimny 5 Pintu

--

OTOMOTIF, PALPOS.ID-Wuling, melalui sub-brandnya yang terkenal, Baojun, baru saja menambahkan sebuah babak baru dalam saga elektrifikasi mereka di China dengan peluncuran Baojun Yep Plus, versi lima pintu dari model terdahulu,

Baojun Yep. Mobil ini, yang berbagi platform dengan Wuling Binguo EV, tidak hanya membawa aura lebih robust dengan desain off-road yang dipertahankan dari versi tiga pintunya, tetapi juga memperkenalkan beberapa peningkatan menarik yang layak mendapat perhatian lebih.

Yep Plus, meskipun kehilangan fitur ikonik "Car-watch" yang menghiasi model tiga pintu dengan layar 30x25 inci di bagian belakang yang mengingatkan pada Apple Watch, tetap menawarkan beberapa inovasi yang tidak kalah penting.

BACA JUGA:Selamat Tinggal Peugeot: Menggulirkan Halaman Terakhir di Pasar Indonesia Setelah Setengah Abad Lebih

BACA JUGA: Realme C65: Mematahkan Stigma Smartphone Entry-Level dengan Sertifikasi Fluency Certification 48-Bulan oleh T

Pertama, adalah peningkatan dalam hal kekuatan.

Dibekali motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 75 kW (102 PS), SUV 4-seater ini melampaui kekuatan versi sebelumnya yang hanya 68 PS.

Peningkatan ini sangat masuk akal mengingat Yep Plus memiliki tubuh yang lebih panjang sekitar 60 cm, menuntut lebih banyak tenaga untuk efisiensi dan performa yang optimal.

BACA JUGA:Wuling Meluncurkan Cloud EV: Revolusi Kendaraan Listrik dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Langkah Maju BYD Indonesia: Berinvestasi Miliaran Dolar Untuk Bangun Pabrik Mobil BYD di Subang

Di sisi desain, Yep Plus menonjol dengan interiornya yang elegan dan nyaman. Lingkar setir dengan dual tone dan material soft touch yang menutupi dashboard menciptakan suasana kemewahan dan kenyamanan yang nyata saat berkendara.

Meskipun spesifikasi dan fitur lengkap dari Yep Plus masih menjadi misteri, kecukupan dalam hal kenyamanan dan estetika sudah cukup untuk membuat calon pembeli terpesona.

Keberadaan Yep Plus di pasar China seakan menandai langkah lanjutan dari Wuling dan Baojun dalam mengukuhkan posisi mereka di pasar mobil listrik yang semakin kompetitif.

BACA JUGA:Neta V-II Generasi Terbaru Siap Meluncur Bakal Goyang Pasar Mobil Listrik Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: