Kanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Pemantauan Pos Yankomas di Lapas Sekayu

Kanwil Kemenkumham Sumsel Lakukan Pemantauan Pos Yankomas di Lapas Sekayu

Kanwil Kemenkumham Sumsel melakukan pemantauan Pos Yankomas dan monitoring evaluasi P2HAM di Lapas Sekayu,-@lapassekayu-dokumen /Palpos.Id

SEKAYU, PALPOS. ID - Kanwil Kemenkumham Sumsel melakukan pemantauan Pos Pelayanan Komunikasi Masyarakat (Yankomas) dan monitoring evaluasi Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia (P2HAM) di Lapas Sekayu, Senin 6 Mei 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Kanwil Kemenkumham Sumsel melalui Bidang HAM diwakili oleh Kepala Bidang HAM, Karyadi dan Kepala Sub Bidang Pemajuan HAM, Berti Andriani.

Kalapas Sekayu, Yosef Leonard Sihombing dan jajaran menyambut dengan hangat, kegiatan kunjungan dari Tim Kanwil Kemenkumham Sumsel tersebut.

Kegiatan pemantauan Pos Yankomas dan monitoring evaluasi P2HAM dilakukan demi tercapainya pelayanan publik berbasis HAM, dan meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat melalui Pos Yankomas.

BACA JUGA:Respon Cepat Hubungi PSC 119 Muba Call Center 08123000119

BACA JUGA:Dukung MTQ ke-30 Tingkat Provinsi Sumsel, Dinkomifo Muba Siapkan Fasilitas Internet di Tiap Venue

Pada kesempatan tersebut juga, Yosef Leonard Sihombing menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan, dan kerja sama dalam bidang HAM, yakni kegiatan pemantauan Pos Yankomas, serta monitoring pemenuhan fasilitas dan pelayanan dalam pelaksanaan P2HAM di Lapas Sekayu.

"Penghormatan, Perlindungan, Pemajuan, Penegakan, dan Pemenuhan HAM yang biasa dikenal dengan P5HAM adalah tanggung jawab kita bersama. Oleh sebab itu, kami merasa Pos Yankomas sangat penting, agar dapat semakin mendekatkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan komunikasi masyarakat," kata Yosef.

Kunjungan pemantauan dan monev ditutup dengan melihat fasilitas yang berada di Lapas Sekayu, agar mengetahui kondisi sarana dan prasarana penunjang Pos Yankomas dan P2HAM.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: