Diisukan Berpasangan Dengan DV, Ketua DPD Nasdem Ngaku Nyaman Dengan Partai Demokrat

Diisukan Berpasangan Dengan DV, Ketua DPD Nasdem Ngaku Nyaman Dengan Partai Demokrat

Diisukan Berpasangan Dengan DV, Ketua DPD Nasdem Ngaku Nyaman Dengan Partai Demokrat-Foto: Prabu/PALPOS.ID-

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Prabumulih, Suherli Berlian ST, membuat kejutan dengan mengambil formulir pendaftaran calon wakil walikota dari Partai Demokrat

Pengambilan formulir pendaftaran ini dilakukan oleh Sekretaris DPD Partai Nasdem Prabumulih, Gusti Randa, serta beberapa fungsionaris Partai Nasdem Kota Prabumulih lainnya pada Selasa, 7 Mei 2024. 

Langkah Suherli Berlian ini menjadi sorotan publik karena ketua partai Nasdem Suherli Berlian ST dan Ketua DPC Demokrat Prabumulih Deni Victoria SH MSi sama-sama dikenal sebagai tokoh pemuda dan pengusaha sukses di Kota Prabumulih. 

Selain itu, Calik dan DV ini diisukan akan berpasangan pada pemilihan kepala daerah (pilkada) walikota dan wakil walikota Prabumulih periode 2024-2029 yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

BACA JUGA:Pemilukada 2024, Mantan Wawako Prabumulih 2 Periode Optimis Didukung Partai Nasdem

BACA JUGA:Kembalikan Formulir Pendaftaran, Hj Rika Novalina: Semoga Nasdem Menjadi Salah Satu Partai Pendukung Kita

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Prabumulih, Suherli Berlian ST, atau yang akrab disapa Calik, membenarkan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai wakil walikota dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Prabumulih periode 2024-2029.

Calik mengungkapkan bahwa ia telah menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik di Kota Prabumulih terkait wacana pencalonannya. 

Namun Calik mengaku telah menemukan kenyamanan dengan partai Demokrat. 

Hal itu pulalah menjadi faktor utama pengambilan formulir pendaftaran dari Demokrat sebagai bentuk keseriusan dalam proses pencalonan.

BACA JUGA:Kembalikan Formulir di Partai Demokrat, Idham Tergun Ingin Membangun Sesuai Kebutuhan Masyarakat

BACA JUGA:Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke 6 Parpol, Ardani Tanpa ditemani Panca, Ternyata Ini Sebabnya!

"Kita sudah ada komunikasi beberapa partai dan ternyata saat ini baru dengan partai Demokrat kita ada kenyamanan untuk berkomunikasi, karena itu sebagai bentuk keseriusan kita, kita mengambil formulir untuk mengikuti mekanisme di partai Demokrat" ungkap Calik ketika diwawancarai di sekretariat nasdem Prabumulih.

Meskipun telah menemukan kenyamanan dengan Partai Demokrat, Calik menegaskan bahwa komunikasi politik dengan partai-partai lainnya akan tetap dilakukan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: