Deklarasikan H Mat Amin Bacawako, Ketua DPD PKS Prabumulih: PKS Prabumulih Siap 100 Persen

Deklarasikan H Mat Amin Bacawako, Ketua DPD PKS Prabumulih: PKS Prabumulih Siap 100 Persen

Deklarasikan H Mat Amin Bacawako, Ketua DPD PKS Prabumulih: PKS Prabumulih Siap 100 Persen--

PRABUMULIH, PALPOS.ID - Suasana kegembiraan dan optimisme terasa menguar di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Prabumulih saat mereka resmi mendeklarasikan H. Mat Amin sebagai bakal calon Walikota (Bacawako) Prabumulih untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Langkah ini menjadi sorotan karena menandakan langkah serius PKS dalam menetapkan kandidatnya untuk kontestasi politik mendatang, menggambarkan tekad yang kuat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

DPD PKS Prabumulih yang sebelumnya meraih 2 kursi legislatif pada Pemilihan Legislatif 2019, kini meraih 4 kursi pada pileg 2024, menunjukkan peningkatan signifikan dalam dukungan masyarakat terhadap partai ini. 

Dengan modal kepercayaan tersebut, PKS Prabumulih memilih untuk tidak melakukan penjaringan kandidat, melainkan langsung mengusung kader potensialnya, H. Mat Amin, sebagai calon kepala daerah.

BACA JUGA:Emak-Emak Sako Berikan Dukungan Penuh untuk Herman Deru Calon Gubernur Sumsel 2 Periode

BACA JUGA: PKS Sebut Kemenangan Panca- Ardani di Priode ke-2 di atas 80 Persen, Berpotensi Lawan Kotak Kosong

"Kita menggelar halal bihalal sekaligus launching H. Mat Amin sebagai calon kepala daerah. 

Kita konsolidasi seluruh kader untuk mensosialisasikan H. Mat Amin kita usung dari PKS sebagai calon kepala daerah," tegas Ketua DPD PKS Prabumulih, Ben Heri SSi MPd, yang didampingi Ketua MPD PKS Prabumulih, H. Adi Chandra ST, dan bakal calon walikota, H Mat Amin, kepada wartawan.

Ben Heri menegaskan bahwa PKS Prabumulih telah mempersiapkan diri secara menyeluruh untuk mendukung H. Mat Amin dalam perjuangannya sebagai calon walikota. 

Komunikasi terus dilakukan baik dengan partai maupun calon kepala daerah lainnya, meskipun belum ada keputusan resmi terkait dengan pendamping H. Mat Amin.

BACA JUGA:Diisukan Berpasangan Dengan DV, Ketua DPD Nasdem Ngaku Nyaman Dengan Partai Demokrat

BACA JUGA:Pemilukada 2024, Mantan Wawako Prabumulih 2 Periode Optimis Didukung Partai Nasdem

"Jadi PKS Prabumulih siap 100 persen, bukan hanya perahu saja, pasukannya, amunisinya, insyaallah kita siap majukan kader kita H. Mat Amin sebagai kepala daerah," tambahnya.

Selain mendeklarasikan, PKS Prabumulih dan H. Mat Amin juga telah merumuskan tagline yang menjadi semangat bagi perjuangan mereka, yakni MANTAP, yang merupakan singkatan dari Maju Menata Prabumulih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: