PKS Sebut Kemenangan Panca- Ardani di Priode ke-2 di atas 80 Persen, Berpotensi Lawan Kotak Kosong

 PKS Sebut Kemenangan Panca- Ardani di Priode ke-2 di atas 80 Persen, Berpotensi Lawan Kotak Kosong

cabub dan Cawabub Panca-Ardani Serahkan Formulir pendaftaran di PKS--Foto: Isro Palpos

OGANILIR,PALOS.ID - Bacalon Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, dan Bacalon Wakil Bupati, H Ardhani, mengembalikan berkas formulir dan persyaratan pencalonan untuk mengikuti pemilihan kepala daerah (pilkada) yang akan diadakan pada November mendatang.

Diprediksi pasangan Cabub dan Cawabub tersebut akan melenggang tanpa lawan yang berarti. bahkan dimungkinkan akan melawan kotak kosong.

Ketua DPC PKS Ogan Ilir, H Husnul Anam, yang turut hadir dalam acara tersebut menyatakan rasa syukurnya atas penerimaan berkas formulir dan persyaratan dari kedua calon tersebut. Beliau menegaskan bahwa PKS akan memberikan dukungan penuh dan usungan kepada pasangan Panca dan Ardhani untuk memenangkan kontestasi politik ini.

"Pak Panca dan Pak Ardhani telah memberikan berkas formulir dan persyaratan untuk mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati pada pilkada mendatang. Ini akan kami bawa ke tingkat provinsi dan DPP PKS. Insya Allah, PKS siap memberikan dukungan dan usungan kepada pasangan Bupati Panca dan Wakil Bupati Ardhani untuk periode kedua," ujar H Husnul Anam. Kamis, 9 Mei 2024

BACA JUGA:Pemilih Prabowo-Gibran Lebih Memilih Herman Deru: Analisis Statistik dari Pilkada Sumatera Selatan

BACA JUGA:Jembatan Penghubung Sakatiga -Tanjung Agung Ambruk, Dinas PUPR Ogan Ilir Lakukan Hal Ini

Menurut Husnul Anam, suasana politik di Ogan Ilir menjelang pilkada kali ini sangat positif, bahkan mereka menargetkan kemenangan pasangan Panca-Ardhani sebagai bupati dan wakil bupati dengan persentase yang sangat tinggi, yakni di atas 80 persen, karena tidak ada lawan atau opsi kotak kosong dalam pemungutan suara.

"Saya tegaskan bahwa PKS bukan hanya perahu partai untuk mengantarkan pasangan ini sebagai bupati dan wakil bupati, tetapi PKS akan bekerja keras dan tidak mengendurkan upaya untuk mewujudkan visi Panca-Ardhani jilid 2 sebagai pemimpin Ogan Ilir," tegasnya.

Bacalon Bupati Panca Wijaya Akbar, yang didampingi oleh Bacalon Wakil Bupati H Ardhani, juga menyampaikan rasa syukurnya karena berkas pencalonan mereka telah diterima oleh pengurus DPC PKS. Mereka berharap mendapatkan dukungan dari semua partai politik untuk mewujudkan visi dan misi mereka sebagai bupati dan wakil bupati.

BACA JUGA:Diisukan Berpasangan Dengan DV, Ketua DPD Nasdem Ngaku Nyaman Dengan Partai Demokrat

BACA JUGA:Misi Kesiapsiagaan, Bupati Panca Kukuhkan 2410 Pasukan Redkar di Setiap Desa Dan Kelurahan di Ogan Ilir

"Kami berterima kasih atas dukungan dari semua partai politik untuk mewujudkan kembali kepemimpinan kami sebagai bupati dan wakil bupati. Insya Allah, kami akan menjalankan amanah dari partai dan rakyat dengan penuh integritas dalam periode kedua kami," ujar Panca Wijaya Akbar, suami dari Mikhailia Tikha Alamsjah Panca.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: