Prestasi Luar Biasa: PT KAI Berikan Penghargaan untuk Kepolisian dan BPN Sumatera Selatan

 Prestasi Luar Biasa: PT KAI Berikan Penghargaan untuk Kepolisian dan BPN Sumatera Selatan

--

Dari luas tersebut, sebanyak 5.500.360 meter persegi telah bersertifikat hingga Triwulan 1 tahun 2024, sementara sisanya sebesar 31.726.211 meter persegi masih dalam proses pensertipikatan.

Kontribusi dari kantor-kantor BPN dalam menerbitkan sertipikat aset milik PT KAI di wilayah Divre III Palembang menjadi langkah penting dalam pengelolaan aset tersebut.

Pada kesempatan yang sama, dilakukan penandatanganan kerjasama antara PT KAI Divre III Palembang dengan BPN kota Palembang, BPN Kabupaten Lahat, dan BPN Kabupaten Ogan Ilir.

BACA JUGA:Pesan Tiket Lebaran? Simak Strategi Baru Kereta Api Indonesia dalam Mengatasi Kepadatan Pemesanan

BACA JUGA:Bandung Berkah dengan Kereta Cepat Whoosh: Destinasi Wisata Makin Ramai

Kerjasama ini menjadi landasan dalam pelaksanaan pendaftaran tanah dan penanganan permasalahan tanah sebagai aset PT KAI Divre III Palembang.

PT KAI berharap bahwa pemberian apresiasi penghargaan ini dapat memotivasi serta meningkatkan kolaborasi antara PT KAI Divre III Palembang dengan stakeholders, khususnya jajaran Kepolisian dan Badan Pertanahan Nasional, dalam mendukung proses bisnis dan program PT KAI.

Kolaborasi yang baik antara PT KAI, Kepolisian, dan BPN diharapkan dapat terus berlanjut untuk menjaga keamanan serta optimalisasi pengelol aan aset non-kereta api demi kemajuan bersama. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: