Prestasi Luar Biasa: PT KAI Berikan Penghargaan untuk Kepolisian dan BPN Sumatera Selatan

 Prestasi Luar Biasa: PT KAI Berikan Penghargaan untuk Kepolisian dan BPN Sumatera Selatan

--

BISNIS, PALPOS.ID-PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali menegaskan komitmennya dalam menghargai kontribusi dan kinerja pihak-pihak terkait dalam menjaga keamanan serta pengelolaan aset non-kereta api.

Dalam sebuah acara yang digelar pada Selasa (14/5) di ruang tunggu stasiun Kertapati Divre III Palembang, PT KAI memberikan penghargaan kepada Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel) dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) atas kinerja luar biasa mereka dalam hal pengamanan dan pengelolaan aset non-kereta api.

BACA JUGA:Perawatan Rutin Prasarana KA oleh KAI Divre III Palembang Jelang Idul Fitri

BACA JUGA: KAI Genjot Investasi untuk Dukungan Logistik Batu Bara di Sumbagsel

Acara penghargaan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi dari PT KAI, termasuk Direktur Keselamatan dan Keamanan PT Kereta Api Indonesia (Persero), Dadan Rudiansyah, Executive Vice President Divisi Regional III Palembang, Yuskal Setiawan, Executive Vice President of Non Railways Assets PT Kereta Api Indonesia (Persero), Mohammad Nurul Huda, dan Executive Vice President of Security PT Kereta Api Indonesia (Persero), Endang Taryo.

Penghargaan diberikan kepada perwakilan dari Kepolisian Daerah Sumatera Selatan dan beberapa kantor BPN di wilayah tersebut sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi yang telah diberikan dalam pengamanan dan pengelolaan aset non-kereta api.

BACA JUGA:Libur Panjang, PT KAI Divre III Siapkan 12.068 Tiket KA

BACA JUGA:PTKAI Kembali Miliki Aset Tanah di Lahat, Terkait Upaya Banding Gugatan Perkara Aset Tanah di Kabupaten Lahat

Salah satu penerima penghargaan adalah Kepolisian Daerah Sumatera Selatan melalui Direktur Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Sumatera Selatan, KBP M. Anwar Reksowidjojo, S.I.K., M.H..

Serta Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sumatera Selatan yang diwakili oleh Kepala Kanwil BPN Asnawati SH., Msi. Kantor BPN di tingkat kabupaten seperti Kantor BPN Kabupaten Lahat, BPN Kota Palembang, dan BPN Kabupaten Ogan Ilir juga turut mendapat penghargaan atas kontribusinya.

BACA JUGA:Liburan Pakai Mobil Listrik Makin Asyik, PT PLN Siagakan 569 SPKLU

BACA JUGA:Masuk Usia 77 Tahun, PT KAI Melayani Lebih Baik

Manager Humas PTKAI Divre III Palembang, Aida Suryanti, menjelaskan pentingnya apresiasi terhadap kontribusi dari Kepolisian Daerah Sumatera Selatan yang memberikan dukungan dalam penertiban aset terutama dalam pengembangan terminal batubara di emplasemen Kramasan.

Selain itu, BPN juga mendapat penghargaan atas kinerja mereka dalam pengelolaan aset sebagai upaya untuk menyelamatkan aset negara.

Aida Suryanti juga memberikan gambaran tentang luas aset PTKAI Divre III Palembang yang mencapai 40.887.775 meter persegi.

BACA JUGA:Duet Styler dan Mesin Cuci Terbaru LG Siap Jadi Solusi Lengkap Perawatan Pakaian Modern

BACA JUGA: Mudik Gratis Naik Kereta Api Idul Fitri 2024, Catat Syarat dan Cara Registrasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: