Mewujudkan Hunian Impian: Dekoruma dan Tenzo Living Menginspirasi di Palembang

 Mewujudkan Hunian Impian: Dekoruma dan Tenzo Living Menginspirasi di Palembang

--

BISNIS, PALPOS.ID-Dunia dekorasi dan desain interior terus berkembang, tidak hanya sebagai kebutuhan fungsional, tetapi juga sebagai ekspresi diri yang unik bagi individu.

Mengakui pentingnya rumah sebagai cerminan dari nilai-nilai dan karakter seseorang,maka Dimas Harry Priawan, CEO & Co-founder Dekoruma menyampaikan Dekoruma, sebuah perusahaan furnitur dan home & living terkemuka di Indonesia, telah membawa konsep baru ke kota Palembang dengan peluncuran showroom terbarunya yang mengagumkan.

BACA JUGA:Inovasi Teknologi EZVIZ Hadir Untuk Menjamin Keamanan Rumah Selama Bulan Ramadhan

BACA JUGA: PT PGN Tbk Memimpin Langkah Menuju Energi Bersih di Ibu Kota Negara dengan Program Jargas Rumah Tangga

Dengan luas lebih dari 2.600m2, showroom baru Dekoruma di Palembang tidak hanya menjadi tempat untuk berbelanja furnitur dan barang rumah tangga, tetapi juga menjadi pusat inspirasi bagi mereka yang ingin menciptakan lingkungan hunian yang mencerminkan gaya hidup dan preferensi mereka.

Peluncuran ini juga menandai perkenalan brand premium eksklusif baru Dekoruma, Tenzo Living, yang menawarkan koleksi furnitur berkualitas tinggi dengan desain modern kontemporer yang elegan.

Mewujudkan Konsep "Where Every Living Space Tells A Story"

BACA JUGA:Mager Dirumah Aja, Promo Akhir Tahun XL SATU BIZ Langganan 1 Tahun Bonus 4 Bulan Temani Pelanggan

BACA JUGA:PGN Gandeng Surge Kembangkan Jargas dan Internet: Program 2.5 Juta Rumah Tangga Terhubung

Dekoruma memegang teguh konsep bahwa setiap hunian adalah sebuah cerita yang unik.

Oleh karena itu, mereka berkomitmen untuk membantu pemilik rumah mengekspresikan cerita mereka melalui interior rumah mereka.

Menyadari bahwa furnitur dan dekorasi rumah memainkan peran penting dalam menciptakan atmosfer yang diinginkan dalam sebuah ruang, Dekoruma menawarkan beragam pilihan furnitur bergaya modern kontemporer yang mampu menyeimbangkan harmoni antara desain interior dan lingkungan sekitarnya.

BACA JUGA:Mau Internetan Nyaman di Rumah? Coba Pakai Modem Wifi Orbit Star G1, Harganya Ramah di Kantong

BACA JUGA:TVS XL 100 : Memadukan Desain Klasik dengan Fitur Modern, Harganya Gak Ganggu Beras di Rumah!

Perkenalan Tenzo Living: Kolaborasi Elegan dan Premium

Salah satu sorotan utama dari peluncuran showroom terbaru Dekoruma adalah perkenalan brand premium eksklusif mereka, Tenzo Living.

Dengan tagline "Where Every Living Space Tells A Story", Tenzo Living hadir dengan koleksi furnitur yang didominasi oleh desain modern dan penggunaan bahan-bahan berkualitas tinggi seperti kulit, kayu, marmer, logam, dan aksen keemasan yang premium.

BACA JUGA:2.300 Unit Rumah Siap Akad Kredit Hasil Kolaborasi BTN Syariah dan BP Tapera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: