Belum Sampai Seminggu, Pencurian Motor di Parkiran RSUD Kayuagung OKI Terjadi Lagi

Belum Sampai Seminggu, Pencurian Motor di Parkiran RSUD Kayuagung OKI Terjadi Lagi

Humas RSUD Kayuagung, Citra membenarkan kejadian pencurian di area parkir RSUD tersebut pada, Senin, 27 Mei 2024.-Foto : Ist-

BORGOL,PALPOS.ID - Belum genap satu minggu, peristiwa pencurian sepeda motor di parkiran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) kembali terjadi.

Dimana pada, Senin, 27 Mei 2024, satu unit motor Honda Beat warna merah hitam dengan plat BG 6975 KAR milik Saina, seorang karyawan bagian Farmasi RSUD Kayuagung tersebut hilang.

Saat dikonfirmasi, Humas RSUD Kayuagung, Citra membenarkan adanya peristiwa itu. Menurutnya, pada tanggal 22 Mei 2024 juga terjadi kehilangan motor milik staf mereka di area parkir.

"Benar, sudah dua kali ini adanya kejadian staf kami kehilangan sepeda motor. Pertama pada Rabu, 22 Mei 2024 dan lanjut lagi pada, Senin, 27 Mei 2024," ungkapnya, Selasa, 28 Mei 2024.

BACA JUGA:Begini Cara Pemkab OKI untuk Memudahkan Masyarakat Dalam Berobat, Seluruh Puskesmas Diminta Siapkan Diri

BACA JUGA:Masyarakat Sungai Sodong Sampaikan Orasi, Sebut Tidak Terlibat dalam Dugaan OTD Tembaki Pekerja Kebun PT SWA

Ia menambahkan, untuk pengamanan memang sesekali dipantau oleh satpam mereka. Tetapi, satpam tersebut tidak fokus untuk memantau dan memeriksa kendaraan-kendaraan staf.

"Hal itu itu karena satpam juga punya tugas-tugas yang lain. Terhadap kendaraan korban kita kurang tahu apakah sudah memakai kunci tambahan atau tidak," ujarnya.

Namun jelasnya, mereka sudah memberikan imbauan agar kendaraan yang diparkiran ditambah atau dipasangkan kunci double.

"Setelah kehilangan, sudah kami laporkan ke pihak berwajib yakni, Polres OKI dan Polsek Kayuagung. Untuk tindakan sudah ada, dimana tukang parkir yang ada di RSUD Kayuagung telah dipanggil," tuturnya.

BACA JUGA:Tim Sar Temukan Jasad Korban Hanyut Terseret Banjir Bandang di OKU

BACA JUGA:Siswa SMP di OKU Hanyut di Sungai Ogan

Masih katanya, ketika apel mereka sudah mengumumkan, sebagai bentuk antisipasi ke depan pada bagian depan IGD adalah tempat khusus parkir staf mereka. Dimana selama ini bergabung dengan keluarga pasien.

"Menyangkut apakah kehilangan motor itu sudah diganti, untuk sementara belum ada, karena mungkin nanti ada kebijakan dari manajemen," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: