Tiga Hari Pencarian di Sungai Musi, Akhir Tubuh Hanafia ditemukan

Tiga Hari Pencarian di Sungai Musi, Akhir Tubuh Hanafia ditemukan

Tim BPBD Muba saat melakukan evakuasi tubuh Hanafia.-@bpbdmuba-dokumen /Palpos.Id

SEKAYU, PALPOS.ID - Hanafia (59) warga dusun II desa Jud II  kecamatan Sanga Desa, tenggelam di Sungai Musi, Sabtu 1 Juni 2024 Desa Jud II.

Diduga tergelincir saat mencuci kaki, di Sungai Musi tepatnya di dusun II desa Jud II Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Muba.

Pada pencarian hari Ketiga Tim Sar Gabungan Pukul 07.00 Wib masih  melakukan penyisiran radius 1-2km secara bersama-sama dengan masyarakat .

Dengan menggunakan speed boat dari titik yang diperkirakan korban tenggelam serta melakukan pengeburan air menggunakan Perahu Lcr.

BACA JUGA:Peringati Hari Lahir Pancasila, Polres Muba Gelar Upacara

BACA JUGA:Menyonsong Peringatan Hari Bhayangkara ke 78, Polres Muba Lakukan Ini..

Kepala BPBD Muba H Pathi Riduan menjelaskan tentang pencarian tubuh Hanafia, selanjutnya tim dibagi untuk melakukan penyisiran disisi kiri dan kanan Sungai Musi Sampai Radius yang telah di tentukan oleh Tim.

"Sekitar pukul 08.00 Wib Tim Sar Gabungan mendapatkan Laporan dari Masyarakat bahwa telah ditemukan Mayat Laki-laki di sekitaran Sungai Musi Desa Keban I Kecamatan Sanga Desa." Ujarnya.

Kemudian mendapatkan laporan tersebut ,Tim Sar Gabungan Melakukan Evakuasi Korban untuk dibawa Kediaman Korban di Dusun II Desa Jud II KecamatanSanga Desa.

"Tubuh korban sudah kita evakuasi dan kita serahkan kepada keluarganya untuk disemayamkan," pungkasnya.

BACA JUGA:Peringati Kenaikan Isa Al-Masih Puluhan Gereja di Muba di Jaga Aparat Polres Muba

BACA JUGA:Antisipasi Kemacetan di Jalintim, Ratusan Personil Polres Muba disebar

Sebelumnya informasi yang dihimpun sekitar pukul 9.00 WIB pagi ada seorang warga sempat melihat korban bapak Hanafia terlihat menggeser batang atau tempat pelabuhan perahu setelah itu korban mambasuh kakinya di tangga Semen tepat di bantaran sungai Musi setelah itu saksi pulang kerumah.

Sekitar Pukul 11:00 WIB korban diketahui tidak ada di tempat setelah warga dan keluarga mencarinya terdapat sandalnya di Tangga Semen.

Lalu terdapat bekas korban tergelincir di tempat kejadian di tepi sungai Musi.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: