Menyonsong Peringatan Hari Bhayangkara ke 78, Polres Muba Lakukan Ini..

Menyonsong Peringatan Hari Bhayangkara ke 78, Polres Muba Lakukan Ini..

Kegiatan bakti sosial ditempat ibadah, berupa kurve (pembersihan) dibeberapa masjid dan tempat ibadah lainnya.-@polres muba-dokumen /Palpos.Id

SEKAYU, PALPOS, ID - Dalam menyongsong peringatan hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, tanggal.1 Juli 2024.

Polri melakukan berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia, dari tingkat Mabes, Polda, Polres hingga Polsek.

Sebagaimana halnya yang dilakukan oleh  Personil Polres Musi Banyuasin dan seluruh Polsek jajarannya  hari ini Rabu 22 Mei 2024 secara serentak  melakukan  kegiatan bakti sosial ditempat ibadah.

Berupa kurve (pembersihan) dibeberapa masjid dan tempat ibadah lainnya.

BACA JUGA:Peringati Kenaikan Isa Al-Masih Puluhan Gereja di Muba di Jaga Aparat Polres Muba

BACA JUGA:Antisipasi Kemacetan di Jalintim, Ratusan Personil Polres Muba disebar

Kapolres Muba AKBP Imam Safii Sik. Msi. melalui Kabag SDM Kompol Ali Rojikin SH.MH. saat dibincangi menjelaskan bahwa pada  Polres Muba dan seluruh Polsek jajaran sebanyak 13 polsek secara serentak melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan melakukan kegiatan pembersihan dibeberapa masjid,  juga gereja.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024,  dan selain kegiatan bakti sosial berupa bersih-bersih tempat ibadah, masih banyak lagi kegiatan positif lainnya yang akan kami laksanakan, termasuk lomba-lomba yang sifatnya hiburan guna menjalin silaturahmi antara polri dan masyarakat. " Ungkap Ali.

Terpantau dilapangan hari ini serentak tampak personil baik polres maupun Polsek yang ada di wilayah hukum polres Muba melakukan kurve bersih-bersih di beberapa masjid dan gereja.

Seperti Polres Muba dan Polsek Sekayu melakukan kurve di Masjid Nurul Iman Sekayu, Polsek Plakat Tinggi di Masjid Al. Furqon, Polsek Lais di Masjid Taqwa, Polsek Tungkal jaya di masjid Al-Inayah Polsek Batanghari Leko di Masjid Raya Tanah Abang.

BACA JUGA:Ada Apa , YA ? Senpi Seluruh Personil Polsek Polres Muba di Periksa

BACA JUGA:Gak Pake Lama ! Butuh 3 Pelayanan di Polres Muba, Berikut Panduannya..

Polsek Bayung Lencir di Masjid Al Muttaqin , Polsek Babat Supat di masjid Nur Hidayah, Polsek sungai lilin di Masjid Al Amin, Masjid Jamiatul Khoir dan gereja katolik Kuasi paroki Santo Aloysius Gonzaga Sungai lilin.

Polsek Sanga Desa di Masjid At Taqwa, Polsek Keluang di Masjid Syarifatun Muhajirin,  Polsek Babat Toman di Masjid Suro Talang Jawa, dan Polsek Sungai keruh di Masjid Darul Islam di desa Baru Jaya. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: