Pj Bupati Muara Enim Dr H Ahmad Rizali MA Hadiri Tiga Kegiatan dalam Sehari

Pj Bupati Muara Enim Dr H Ahmad Rizali MA Hadiri Tiga Kegiatan dalam Sehari

Pj Bupati Muara Enim Dr H Ahmad Rizali MA menjadi inspektur upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila ke-79 tahun 2024 Tingkat Kabupaten Muara Enim di halaman Kantor Bupati Muara Enim-Foto: Ozi-

“Kepada PPPK yang baru dilantik saya berpesan untuk bekerja secara profesional, kinerja yang berkualitas dan bisa membuat puas masyarakat,” pesan Ahmad Rizali.

Sebagai abdi negara, kata Ahmad Rizali, PPPK tuntut untuk lebihinovatif, kreatifdan responsif terhadap berbagai keadaan.

Harapannya  kehadiran saudara dijajaran birokrasi hendaknya mampu memperkuat dan meningkatkan kinerja Pemerintah Kabupaten Muara Enim secara umum. Serta secara khusus disatuan kerja masing-masing.

“Untuk itu, Saudara harus memiliki kemampuan beradaptasi, menjunjung tinggi idealisme dan bekerja keras sesuai dengan kompetensi yang dimiliki,” terang Pj Bupati.

Masih kata Pj Bupati Ahmad Rizali, kepada seluruh PPPK yang dilantik dia meminta agar dapat mengemban kepercayaan yang telah diberikan.

Bekerjalah dengan sebaik-baiknya, penuh dedikasi dan pengabdian yang tinggi kepada Masyarakat, Pemerintahdan Negara, dan menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa. 

Kemudian siangnya, sekitar pukul 13.00 Wib di masjid Agung Muara Enim, Pj Bupati Ahmad Rizali melepas keberangkatan 385 jemaah haji asal Kabupaten Muara Enim berangkat ke tanah suci, yang tergabung dalam kloter 19 embarkasi Palembang.


Pj Bupati Muara Enim Dr H Ahmad Rizali MA didampingi isteri Pj Ketua PKK, Rose Mafiana melepas keberangkatan 385 jemaah haji asal Kabupaten Muara Enim berangkat ke tanah suci, yang tergabung dalam kloter 19 embarkasi Palembang-Foto: Ozi-

Sebelumnya10 jemaah haji asal Kabupaten MuaraEnim telah diberangkatkan ke Tanah Suci dalam kloter12 embarkasi palembang pada26Mei 2024 lalu. 

“Atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Muara Enim, saya mengucapkan selamat atas keberangkatan bapak dan ibu sekalian  ketanah suci menunaikan ibadah haji,” ungkap Ahmad Rizali.

Pj Bupati bertitip doa agar Bumi Serasan Sekundang dan Indonesia dijauhkan dari bencana, mampu membangun demi kesejahteraan rakyat dan menjadi negeri yang baldatunthayyibatun wa rabbun ghafur. 

Ahmad Rizali berpesan agar para jemaah haji Muara Enim untuk selalu menjaga kekhusyukan, kekompakan dan juga kesehatan selama menjalankan ibadah haji.

Jaga nama baik KabupatenMuara Enim dan ikutilah dengan baik arahan dari para petugas ataupun pembimbing haji.

“Kita doakan semoga menjadi haji yang mabrur dan dapat kembali pulang ke tanah air dalam keadaan sehat walafiat tanpa kurang suatu apapun,” ungkap Pj Bupati Ahmad Rizali.(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: