Demokrat Resmi Dukung Herman Deru dan Cik Ujang di Pilgub Sumsel 2024

Demokrat Resmi Dukung Herman Deru dan Cik Ujang di Pilgub Sumsel 2024

--

PALEMBANG, PALPOS.ID - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), secara resmi menyerahkan surat rekomendasi kepada bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru,

dan bakal Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Cik Ujang, untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Selatan 2024.

Penyerahan ini berlangsung di kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa malam.

BACA JUGA:Ir. Holda Msi Tunduk pada Keputusan Partai Demokrat untuk Pilgub Sumsel 2024

BACA JUGA:Pilgub Sumsel 2024: Herman Deru-Cik Ujang Ajak Relawan Berpolitik Riang Gembira dan Tanpa Caci Maki

Dalam acara tersebut, AHY didampingi oleh sejumlah petinggi Partai Demokrat, termasuk Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya; Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat,

Andi Mallarangeng; Bendahara Umum DPP Partai Demokrat, Renville Antonio; dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief.

Dalam pantauan dilapangan, AHY terlihat menyerahkan langsung surat rekomendasi kepada pasangan Herman Deru-Cik Ujang.

BACA JUGA:Drg Asti RD Lakukan Silaturahmi dan Safari Politik di Palembang

BACA JUGA:Elektabilitas Ratu Dewa Perkasa : Indikator Politik Indonesia Ungkap Tren Positif

"Hari ini kami menyampaikan rekomendasi kepada dua tokoh yang ada di sebelah kanan dan kiri saya ini sebagai Calon Gubernur Provinsi Sumatera Selatan yaitu Bapak Herman Deru.

Sebagai Calon Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan sebagai pasangannya adalah Bapak Cik Ujang," kata AHY dalam konferensi pers yang digelar.

Sebelumnya, sinyal kuat bahwa Herman Deru dan Cik Ujang akan mendapat restu dari Partai Demokrat sudah terlihat setelah diterbitkannya surat tugas untuk keduanya berpasangan dalam Pilgub Sumsel 2024.

Menurut Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel, Muchendi Mahzareki, DPP Partai Demokrat telah mengeluarkan surat tugas untuk Herman Deru-Cik Ujang yang ditandatangani pada 15 Mei lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: