Pilgub Sumsel 2024: Dukungan Pemuda Gen-Z dan Milenial Gibran untuk Herman Deru dan Cik Ujang (HDCU)

Pilgub Sumsel 2024: Dukungan Pemuda Gen-Z dan Milenial Gibran untuk Herman Deru dan Cik Ujang (HDCU)

Pilgub Sumsel 2024: Dukungan Pemuda Gen-Z dan Milenial Gibran untuk Herman Deru dan Cik Ujang (HDCU).-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

POLITIK, PALPOS.ID - Pilgub Sumsel 2024: Dukungan Pemuda Gen-Z dan Milenial Gibran untuk Herman Deru dan Cik Ujang (HDCU).

Rumah Kayu Rumah Perjuangan Herman Deru di Taman Kenten menjadi pusat perhatian seiring semakin banyaknya tokoh dan masyarakat yang menyatakan dukungan untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Herman Deru dan Cik Ujang (HDCU).

Kali ini, dukungan datang dari para pemuda generasi Z, milenial, dan pemilih pemula yang tergabung dalam komunitas Pemuda Daerah for HDCU. 

Mereka berkumpul pada Jumat pagi, 14 Juni 2024, untuk menyatakan komitmen mereka dalam memenangkan pasangan HDCU pada Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan 2024.

BACA JUGA:Resmi Dimulai, 32 Club Rebutkan Piala Herman Deru di Stadion Bumi Urang Diri

BACA JUGA:Demokrat Resmi Dukung Herman Deru dan Cik Ujang di Pilgub Sumsel 2024

Dipimpin oleh M. Nurhadi sebagai ketua, bersama puluhan pemuda lainnya, mereka menyatakan siap berjuang untuk kemenangan HDCU. 

Nurhadi menegaskan bahwa pilihan mereka tidak diambil secara sembarangan. 

"Kita menentukan pilihan tidak asal. Sebelumnya, kita memilah dan memilih, tentunya secara realistis. Keputusan bersama teman-teman sepakat untuk berjuang serta ikut pergerakan guna bersama-sama memenangkan pasangan HDCU," ujarnya.

Pemuda Daerah for HDCU akan menggunakan segala cara untuk mencapai tujuan mereka, baik melalui 'darat' dengan kampanye langsung di lapangan, maupun melalui 'udara' dengan memanfaatkan media sosial dan platform digital lainnya.

BACA JUGA:Pilgub Sumsel 2024: Herman Deru-Cik Ujang Ajak Relawan Berpolitik Riang Gembira dan Tanpa Caci Maki

BACA JUGA:Pilgub Sumsel 2024: Makna 'Menyala Abangku' Versi Calon Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru

Komunitas pemuda ini terdiri dari perwakilan dari 17 kabupaten/kota dan 241 kecamatan di Sumatera Selatan, yang sebelumnya tergabung dalam milenial Gibran. 

Mereka melihat dalam pasangan HDCU sebuah harapan baru untuk kemajuan dan kesejahteraan Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: