Polres OKU Kurban 5 Eko Sapi

Polres OKU Kurban 5 Eko Sapi

Suasana pemotongan hewan kurban di halaman belakang Mapolres OKU. Foto: Eko/Palpos.id--

BATURAJA, PALPOS.ID - Dalam rangka peringatan hari Idul Adha 1445 H, Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Ogan Komering Ulu (OKU) melakukan penyembelihan hewan kurban. Adapun jumlah hewan kurban pada tahun ini terdiri dari 5 ekor sapi dan 5 ekor kambing.

Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni didampingi Waka Polres OKU, Kompol Yulfikri, Senin 17 Juni 2024 menjelaskan, pelaksanaan kurban oleh jajaran Polres OKU ini merupakan bentuk kepedulian, kebersamaan serta rasa syukur kepada Allah SWT.

“Kurban tersebut memaknai hari raya Idul Adha untuk lebih meningkatkan ketaqwaan. Ini momentum sebagai pengingat bagi insan Polri untuk lebih takwa dan patuh dengan apa yang dilakukan sesuai dengan ajaran agama islam,” kata Kapolres.

BACA JUGA:Tim Dokkes Polres OKU Beri Pelayanan Kesehatan Bagi Disabilitas

BACA JUGA:Polres OKU Tingkatkan Pengamanan di Stasiun Kereta Api

Kegiatan ini menjadi bukti kepedulian Polres OKU terhadap masyarakat dan diharapkan dapat menjadi contoh bagi instansi lainnya untuk turut berbagi pada momen-momen penting seperti ini.

“Kita berharap, semangat berbagi dan kebersamaan ini dapat terus terjaga dan ditingkatkan di masa-masa mendatang,” pungkas Kapolres. 

Adapun daging kurban tersebut didistribusikan kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres OKU, termasuk kepada pesantren. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: