BTPN Syariah Berikan Hadiah Umrah Gratis Kepada 10 Nasabah di Sentra PB Tanjung Baru 1

 BTPN Syariah Berikan Hadiah Umrah Gratis Kepada 10 Nasabah di Sentra PB Tanjung Baru 1

--

BISNIS, PALPOS.ID-BTPN Syariah mengadakan acara yang sangat spesial di Sentra PB Tanjung Baru 1, Kecamatan Banyuasin 1, Kabupaten Banyuasin.

Acara ini merupakan bagian dari program "Umrah Satu Pesawat", di mana 10 nasabah berprestasi mendapatkan hadiah umrah gratis.

Para nasabah ini dipilih berdasarkan disiplin mereka dalam menghadiri kumpulan, perkembangan usaha yang mereka jalani, serta kemampuan mereka dalam menginspirasi warga setempat.

BACA JUGA:Inovasi Pembiayaan Selektif: BTPN Syariah Dorong Kemajuan Usaha Mikro, Begini Caranya

BACA JUGA:Bantu UMKM, BSI dan Qasir.id Bikin Transaksi Lebih Mudah

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Asisten 1 Setda Kabupaten Banyuasin, Izromaita, Camat Banyuasin 1, Bahrum Rangkuti, dan Kepala Desa Merah Mata, Seftian.

Kehadiran mereka menambah kemeriahan dan keistimewaan acara ini, yang tidak hanya memberikan hadiah, tetapi juga mengapresiasi kerja keras dan dedikasi para nasabah.

Desi Ratnasari, salah satu penerima hadiah umrah gratis, mengungkapkan perasaannya dengan penuh kegembiraan dan haru.

BACA JUGA: OJK Sumsel Dorong Pertumbuhan Ekonomi Daerah melalui Dukungan Terhadap UMKM

BACA JUGA: Digitalisasi Dorong Kemajuan UMKM Sumsel di Pameran Kadin Expo 2024

Tak pernah menyangka sebelumnya kalau saya akan berangkat umrah tahun ini. Terharunya lagi, saya akan berangkat umrah gratis dengan teman-teman saya di sentra.

"Kami yang biasanya duduk bareng kumpulan di sini, Insya Allah bisa jduduk-duduk bareng juga di depan Ka’bah, beribadah bersama di Tanah Suci," ungkap Desi, yang merupakan warga Kecamatan Banyuasin 1, Kabupaten Banyuasin," jelasnya.

Desi adalah contoh nyata dari manfaat program ini. Sebagai seorang ibu dan pengusaha kecil, Desi rutin menghadiri kumpulan yang diadakan BTPN Syariah setiap dua minggu sekali.

BACA JUGA:Pertamina Plaju Gagas Kompetisi Inovatif untuk Dorong Pertumbuhan Berkelanjutan UMKM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: