Turnamen Minisoccer Walikota Cup 2024 Resmi Dibuka, Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Turnamen Minisoccer Walikota Cup 2024 Resmi Dibuka, Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Turnamen Minisoccer Walikota Cup 2024 Resmi Dibuka, Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah--kominfo palembang

PALEMBANG, PALPOS.ID -Memperebutkan piala bergilir dan total hadiah puluhan juta rupiah, Pj Walikota Palembang, A. Damenta, secara resmi membuka Turnamen Minisoccer Darussalam Walikota Cup 2024 pada Sabtu 22 Juni 2024.

Turnamen yang berlangsung di Lapangan Project 21 Jakabaring ini ramai diikuti oleh para peserta yang merupakan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Palembang, termasuk PNS, PPPK, Honorer, PHL, dan TKS.

Kejuaraan ini berlangsung selama dua hari, dari 22 hingga 23 Juni 2024. Panitia telah menyiapkan hadiah menarik, antara lain uang pembinaan sebesar Rp 10 juta, trofi, papan simbolis, dan medali emas bagi juara pertama. 

BACA JUGA:Ribuan ASN dan Masyarakat Palembang Meriahkan Gowes Sepeda Santai HUT ke-1341 Kota Palembang

Juara kedua akan mendapatkan uang pembinaan Rp 5 juta, trofi, papan simbolis, dan medali perak. Selain itu, hadiah juga disiapkan untuk juara ketiga, juara harapan, pemain top skor, dan kategori lainnya.

Pj Walikota Palembang, A. Damenta, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara memperingati Hari Jadi Kota Palembang ke-1341. 

"Bagi yang masih muda dan kuat, kami dorong untuk menjadi atlet nasional. ASN juga bisa menjadi atlet," ucap A. Damenta.

Ia menambahkan bahwa sebelumnya telah menerima informasi mengenai seringnya latih tanding antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam bermain minisoccer.

BACA JUGA:Ombudsman Sumsel Korektif PPDB di 22 Sekolah, Akademisi Ungkapkan 3 hal Penting

"Ini menjadi media yang sangat tepat untuk silaturahmi antar OPD melalui olahraga. Kami mendukung kegiatan ini dengan mengadakan Turnamen Minisoccer Darussalam Walikota Cup," ujarnya.

A. Damenta berharap pelaksanaan kegiatan ini dapat menjadi langkah awal dalam membangun pribadi yang sehat secara fisik dan mental. 

"Kami mengakomodir teman-teman yang gemar olahraga sepak bola dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya olahraga, bukan hanya sebagai hobi, tetapi sebagai kebutuhan," tambahnya.

Ia juga mengapresiasi seluruh pihak yang telah bekerja keras untuk kesuksesan penyelenggaraan turnamen ini. "Saya mengapresiasi seluruh pihak, terutama pihak sponsor dan panitia acara, karena acara ini bisa berlangsung dengan baik dan lancar," tutupnya.**

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: