Ratusan Warga Palembang Ramaikan Lari Santai Road to Smartfren Run 2024

Ratusan Warga Palembang Ramaikan Lari Santai Road to Smartfren Run 2024

--

METROPOLIS, PALPOS.ID-Smartfren sukses menyelenggarakan ajang lari santai "Road to Smartfren Run: Palembang" yang diikuti oleh lebih dari 500 peserta, termasuk para pelari dan pengunjung acara.

Acara yang berlangsung meriah ini mengusung tema "100% untuk Indonesia" dengan tujuan memotivasi dan mengajak masyarakat untuk terus menjalani hidup sehat dan produktif.

Winetou Lubis, Chief of Region West Area Smartfren, menyampaikan bahwa acara ini merupakan bentuk kepedulian sosial Smartfren terhadap kesehatan masyarakat.

BACA JUGA:Smartfren Sabet Dua Penghargaan Bergengsi dalam CSR: Komitmen yang Dilipatgandakan!

BACA JUGA: Smartfren Siapkan Jaringan Terbaik untuk Momen Ramadan dan Idul Fitri 1445 H

“Acara ini merupakan wujud kepedulian sosial Smartfren terhadap kesehatan masyarakat. Kami yakin pemanfaatan internet yang produktif dan positif tetap harus diimbangi dengan aktivitas fisik yang menyehatkan," ujar Winetou.

Kegiatan lari dipilih karena ini merupakan aktivitas kebugaran yang dapat dilakukan oleh semua lapisan masyarakat, dari berbagai rentang usia.

Pernyataan ini menggambarkan komitmen Smartfren dalam mendukung gaya hidup sehat melalui kegiatan fisik, di samping mendorong penggunaan internet yang positif dan produktif.

BACA JUGA: Inovasi Koin-Net: Solusi Terbaru untuk Pelaku UKM dengan Dukungan AXA Insurance dan Smartfren for Business

BACA JUGA:Inovasi Smartfren dalam eSIM dan Pendidikan Lingkungan Berbuah Penghargaan di Tahun 2024

Dengan semakin meningkatnya ketergantungan pada teknologi dan internet, penting bagi masyarakat untuk tidak melupakan pentingnya menjaga kesehatan fisik melalui olahraga.

Kegiatan lari santai ini menjadi salah satu cara yang efektif untuk mendorong masyarakat agar lebih aktif secara fisik.

Road to Smartfren Run: Palembang diselenggarakan dengan rute lari sejauh 5 kilometer, dimulai dari Kantor Smartfren Jakabaring Palembang hingga Golden Sriwijaya di Jalan Gubernur H. Bastari.

BACA JUGA:Hanya Rp100 Ribu Bisa Puas Streaming dan Bikin Konten, Ini Tips dan Paket dari Smartfren

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: