Smartfren Siapkan Jaringan Terbaik untuk Momen Ramadan dan Idul Fitri 1445 H

 Smartfren Siapkan Jaringan Terbaik untuk Momen Ramadan dan Idul Fitri 1445 H

--

BISNIS, PALPOS.ID-Dalam menyambut momen bersejarah Ramadan dan Idul Fitri 1445 H, Smartfren, salah satu penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, telah mengambil langkah strategis untuk memastikan bahwa pelanggan mereka dapat merayakan bulan suci ini dengan koneksi internet yang optimal.

Dengan meningkatnya kebutuhan akan konektivitas selama periode ini, Smartfren telah melakukan optimasi jaringan di seluruh wilayah operasionalnya, terutama di wilayah Sumatera Selatan yang menjadi titik fokus utama mudik, serta di berbagai jalur mudik lainnya.

Pada tanggal 12 Maret 1445 H, Wanda Yudhistira, selaku Regional Head South Sumatera Smartfren, mengungkapkan bahwa persiapan telah dilakukan untuk memastikan bahwa pelanggan Smartfren dapat merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan telekomunikasi selama bulan Ramadan dan perayaan Idul Fitri.

BACA JUGA:Inovasi Smartfren dalam eSIM dan Pendidikan Lingkungan Berbuah Penghargaan di Tahun 2024

BACA JUGA:Hanya Rp100 Ribu Bisa Puas Streaming dan Bikin Konten, Ini Tips dan Paket dari Smartfren

Menurutnya, dengan meningkatnya aktivitas online seperti akses media sosial, pesan instan, dan streaming selama periode ini, optimasi jaringan menjadi sangat penting.

Smartfren melihat bahwa kebutuhan akan internet meningkat selama bulan Ramadan dan Idul Fitri 1445 H. Hal ini sejalan dengan meningkatnya aktivitas pengguna dalam mengakses berbagai konten online.

"Dengan melakukan optimasi secara rutin, kami berharap dapat memberikan layanan yang dapat diandalkan bagi pelanggan kami, sesuai dengan filosofi Panca Garda Smartfren, yang mendorong untuk memberikan sinyal terbaik bagi semua pelanggan," ujar Wanda Yudhistira.

BACA JUGA:Murah, Ini Cara Aktifkan paket Data Rp15 Ribu Smartfren

BACA JUGA:Makin Nyaman Ibadah di Tanah Suci, Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Umroh dan Haji

Tidak hanya fokus pada optimalisasi jaringan, Smartfren juga memberikan tawaran spesial kepada pelanggan mereka.

Salah satu tawaran terbesar yang ditawarkan adalah promo paket data "Kuota Besar" dengan diskon hingga 50%.

Paket ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan internet yang meningkat selama periode Ramadan dan Idul Fitri.

BACA JUGA:Smartfren bersama YMSM Berbagi di Hari Raya Idul Adha

BACA JUGA:Gandeng Vidio, MyRepublic dan Smartfren Wujudkan Kolaborasi Strategis

Pelanggan dapat memilih dari berbagai pilihan paket, termasuk Kuota 500 GB, 300 GB, dan 200 GB dengan harga yang sangat terjangkau.

"Pelanggan kami dapat menikmati diskon hingga 50% untuk paket Kuota Besar selama periode Ramadan ini. Kami ingin memudahkan pelanggan kami dalam berbagi kebaikan dan merayakan momen ini dengan menggunakan internet terbaik Smartfren," tambah Wanda.

Untuk memanfaatkan promo ini, pelanggan Smartfren hanya perlu melakukan pembelian langsung melalui aplikasi MySmartfren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: