Serahkan Bantuan Rumah Layak Huni, Kapolres Prabumulih: Semoga Dapat Memberikan Manfaat Nyata

Serahkan Bantuan Rumah Layak Huni, Kapolres Prabumulih: Semoga Dapat Memberikan Manfaat Nyata

Kapolres prabumulih menyerahkan bantuan rumah layak huni-Foto: Prabu-

PRABUMULIH, PALPOS.ID – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Prabumulih mengadakan serangkaian kegiatan bakti sosial, salah satunya adalah program bedah rumah.

Program ini bertujuan untuk membantu warga yang tinggal di rumah tidak layak huni agar memiliki tempat tinggal yang lebih layak dan aman. 

Rumah yang telah direnovasi menjadi rumah layak huni tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIK, kepada penerima manfaat, Teguh Wiyono, di Jalan Madrasah, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan, pada Sabtu, 29 Juni 2024.

BACA JUGA:Gelar Kenaikan Tingkat, INKADO Prabumulih Berikan Uang Pembinaan Kepada Karateka Terbaik

BACA JUGA:Pererat Sinergitas, Polres Prabumulih Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri

Acara penyerahan rumah bantuan ini juga dihadiri oleh Pj Sekda Prabumulih, Drs Aris Priadi MSi, Camat Prabumulih Timur, Lurah Gunung Ibul Barat, PJU Polres Prabumulih, serta sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat setempat. 

 

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo SIK, dalam sambutannya menyampaikan bahwa bantuan rumah ini merupakan salah satu bentuk nyata dari kepedulian Polres Prabumulih terhadap masyarakat yang membutuhkan.

"Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Prabumulih melaksanakan berbagai kegiatan sosial seperti memberikan bantuan sumur bor, memberikan bantuan beras, bersih-bersih tempat ibadah, dan juga bantuan rumah. Semua ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat," ungkap Endro Aribowo.

BACA JUGA:Komitmen Perangi Narkoba, Pemkot Prabumulih Gencar Sosialisasi

BACA JUGA:Komitmen Dukung Program Percepatan Penurunan Stunting, PEP Prabumulih Field Beri Bantuan

Program bedah rumah ini, lanjut Endro, adalah salah satu upaya Polres Prabumulih untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, terutama bagi mereka yang kurang mampu.

 

"Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat yang nyata dan dapat meningkatkan kualitas hidup penerima dan keluarganya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: