Serial ‘Sehati Semati’ Tayang Perdana, Hadirkan Cerita Mencekam di MAXstream

Serial ‘Sehati Semati’ Tayang Perdana, Hadirkan Cerita Mencekam di MAXstream

Serial terbaru di MAXstream, Sehati Semati--

BACA JUGA:Telkomsel Luncurkan eSIM: Pelanggan Dapat Pilih Nomor Sendiri dan Nikmati Pengalaman Tanpa Batas

Produser Eksekutif ‘Sehati Semati’, Prilly Latuconsina, menambahkan, “Serial 'Sehati Semati' akan memberikan penonton tayangan yang penuh ketegangan dengan teka-teki misteri dari sebuah gameboard kuno. Dengan alur cerita yang menarik, penonton akan mengikuti petualangan lima sahabat yang terjebak teror hingga mengetahui akhirnya.”

Kisah penuh ketegangan ini menyajikan pengalaman menonton yang mendebarkan dengan alur cerita yang tak terduga. Saksikan ketegangan serial 'Sehati Semati' secara gratis hanya di aplikasi MAXstream dan MyTelkomsel.

MAXstream Studios adalah rumah produksi yang telah melahirkan film dan serial dengan platform penayangan utama pada MAXstream, Allplay Entertainment, Funplanet, dan MyTelkomsel. MAXstream Studios telah memproduksi sebanyak 124 judul konten film dan serial yang dapat dinikmati di berbagai kanal penayangan, mulai dari bioskop, platform Over-the-Top (OTT), hingga Free-to-Air (FTA).

Informasi lebih lanjut terkait serial 'Sehati Semati' dan berbagai konten MAXstream Studios lainnya dapat diakses melalui akun media sosial @maxstream.tv.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: