Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Himbau Warga Beli di Pangkalan Resmi Bukan Pengecer

 Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Himbau Warga Beli di Pangkalan Resmi Bukan Pengecer

--

BISNIS, PALPOS.ID-Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel terus berkomitmen untuk menjaga pasokan energi melalui program subsidi LPG 3 Kg yang menjadi kebutuhan vital bagi rumah tangga di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Dalam upaya memastikan distribusi yang lancar dan efisien, Pertamina Patra Niaga mengambil langkah-langkah konkret untuk memenuhi kebutuhan masyarakat secara tepat sasaran.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan, menjelaskan bahwa pihaknya terus berupaya memastikan bahwa pasokan LPG 3 Kg subsidi tersedia dengan cukup dan dapat diakses oleh masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA: Sukses di Sumatera: Pertamina Ajak UMK Binaan ke Ajang Bisnis dan Investasi Terbesar

BACA JUGA:Pertamina Siap Amankan Pasokan Energi di Sumsel Jelang Idul Adha, Pastikan Pasokan BBM dan LPG Aman

"Kami selalu berkomitmen untuk menjaga ketersediaan LPG subsidi ini agar tetap aman dan terjangkau bagi masyarakat," ungkap Nikho.

Menurut data yang dikumpulkan, konsumsi rata-rata LPG 3 Kg di wilayah OKI mencapai 70,56 metrik ton per hari atau setara dengan 23.530 tabung.

Angka ini mencerminkan betapa pentingnya program subsidi ini dalam mendukung kebutuhan sehari-hari masyarakat di OKI, terutama untuk memasak dan kebutuhan energi lainnya.

BACA JUGA:SOP Ketat dan Edukasi Masyarakat: Pertamina Jamin Kualitas LPG 3 Kg

BACA JUGA: Antisipasi Tantangan Distribusi: Pertamina Jaga Pasokan BBM dan LPG Selama Libur Waisak

Langkah-langkah strategis telah diterapkan oleh Pertamina Patra Niaga untuk memastikan distribusi LPG subsidi berjalan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Salah satu langkah penting adalah menjaga agar pembelian LPG subsidi hanya dapat dilakukan oleh mereka yang terdaftar secara resmi.

Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa subsidi yang diberikan pemerintah benar-benar sampai kepada mereka yang membutuhkan, dan tidak disalahgunakan oleh pihak-pihak yang tidak berhak.

BACA JUGA: Pertamina Patra Niaga Siap Hadapi Lonjakan Permintaan LPG Selama Libur Panjang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: