Danamon Bersama MUFG Terus Bertransformasi sebagai Grup Finansial untuk Menjadi Mitra Keuangan Terpercaya

Danamon Bersama MUFG Terus Bertransformasi sebagai Grup Finansial untuk Menjadi Mitra Keuangan Terpercaya

Danamon Bersama MUFG Terus Bertransformasi sebagai Grup Finansial untuk Menjadi Mitra Keuangan Terpercaya.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

Kredit Pemilikan Mobil (KPM Prima & KPM Prima Syariah): Bunga/margin 2,68% per tahun bersama Adira Finance.

D-Bank PRO: Promo cashback Rp68.000 untuk transaksi menggunakan QRIS D-Bank PRO di DXPO Market, yang menampilkan berbagai tenant beauty dan lifestyle, serta Festival Kuliner Nusantara.

BACA JUGA:Danamon Gandeng Beidestory Bantu Perencanaan Pernikahan melalui Danamon Optimal

BACA JUGA:Rampungkan Akuisisi Portofolio Pinjaman Ritel: Danamon Sambut Nasabah Baru Standard Chartered Bank Indonesia

Home Credit Indonesia: Promo cicilan ringan bunga 0% dengan tabungan Danamon LEBIH PRO/Danamon LEBIH PRO iB untuk pembelian berbagai produk elektronik.

Kegiatan Sosial dan Program Literasi

Selain promo menarik, Danamon juga mengadakan berbagai kegiatan sosial, antara lain program edukasi Financial Hospital untuk komunitas Sandwich Generation, donasi panel surya, literasi keuangan, lingkungan, dan kebencanaan untuk komunitas Fadhlul Fadhlan. 

Danamon juga menyelenggarakan literasi keuangan serta pelatihan barista bagi komunitas difabel bersama Sunyi Academy, serta pengenalan aktivitas profesi dan produk perbankan, edukasi keuangan, lingkungan, dan kebencanaan untuk sekolah-sekolah.

"Inisiatif-inisiatif ini mencerminkan pendekatan holistik Danamon terhadap CSR, dengan menekankan pada pentingnya pendidikan, keberlanjutan lingkungan, dan keterlibatan komunitas," jelas Ejima.

Informasi Lebih Lanjut

Untuk informasi lebih lanjut mengenai DXPO by Danamon, serta berbagai program dan promo ulang tahun Danamon, kunjungi bdi.co.id/dxpo dan bdi.co.id/hut68. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: