Pusri Berhasil Meraih Penghargaan Nusantara CSR Award 2024

 Pusri Berhasil Meraih Penghargaan  Nusantara CSR Award 2024

Pusri Berhasil Meraih Penghargaan Nusantara CSR Award 2024. F Humas Pusri--

BACA JUGA: Ditjen KI Berkolaborasi dengan PT. Pusri Palembang Gelar Sharing Knowledge Implementasi IP Market Place

Ajang Nusantara CSR Award 2024 merupakan ajang tahunan yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang telah menunjukkan kinerja unggul dalam menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR).

Acara ini dihadiri oleh berbagai perusahaan terkemuka di Indonesia yang berkompetisi dalam berbagai kategori yang mencerminkan tujuan pembangunan berkelanjutan.

Selain penghargaan untuk program-program CSR, Direktur Utama Pusri, Daconi Khotob juga menerima penghargaan sebagai Pemimpin Transformasi Bisnis Berkelanjutan.

BACA JUGA:Pusri Palembang Raih Penghargaan Internasional di Ajang Asia Responsible Enterprise Awards 2024

BACA JUGA:Pusri Luncurkan Program Return & Cashback untuk Lingkungan dan Ekonomi

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan atas kepemimpinannya dalam mengarahkan perusahaan menuju praktik bisnis yang berkelanjutan dan bertanggung jawab, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan.

“Alhamdulillah dengan penghargaan ini, semoga dapat memperkuat reputasi Pusri sebagai perusahaan yang bertanggung jawab sosial dan berperan aktif dalam membangun masyarakat yang lebih sejahtera dan berkelanjutan,” tukas Rustam Effendi. ***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: