Kolaborasi Bank Sumsel Babel dan UMKM Tingkatkan Popularitas Kopi Sumsel

 Kolaborasi Bank Sumsel Babel dan UMKM Tingkatkan Popularitas Kopi Sumsel

--

Ahmad Azhari menambahkan bahwa Bank Sumsel Babel juga akan terus berinovasi dalam memperbarui strategi pemasaran dan memanfaatkan teknologi digital untuk memperluas jangkauan pasar.

Dengan dukungan dari berbagai pihak, Bank Sumsel Babel optimis bahwa Kopi Sumsel akan semakin dikenal dan dicintai oleh masyarakat luas.

Upaya promosi Kopi Sumsel yang dilakukan oleh Bank Sumsel Babel melalui berbagai event dan kegiatan tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan penjualan, tetapi juga untuk memperkenalkan keunikan dan kekayaan budaya Sumatera Selatan melalui produk kopi lokal.

BACA JUGA:Hoaks Uang Baru Bergambar Sri Mulyani: Bank Indonesia Beri Klarifikasi Resmi

BACA JUGA:Bank Indonesia Sumsel Edarkan Rp5,3 Triliun Penukaran Uang, Ini Titik Lokasi Penukaran

Dengan dukungan dari UMKM mitra binaan, pemerintah daerah, dan berbagai pihak terkait, Bank Sumsel Babel berkomitmen untuk terus mengembangkan program ini dan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian daerah.

Dengan meningkatnya popularitas Kopi Sumsel, diharapkan dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi UMKM mitra binaan dan masyarakat luas.

Bank Sumsel Babel akan terus berinovasi dan berkolaborasi untuk menciptakan produk-produk lokal unggulan yang dapat bersaing di pasar nasional dan internasional. ***

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: