Kolaborasi Bank Sumsel Babel dan UMKM Tingkatkan Popularitas Kopi Sumsel

 Kolaborasi Bank Sumsel Babel dan UMKM Tingkatkan Popularitas Kopi Sumsel

--

BISNIS, PALPOS.ID.-Bank Sumsel Babel saat ini tengah gencar melakukan sosialisasi untuk memperkenalkan Kopi Sumsel agar lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Hal ini diungkapkan oleh Ahmad Azhari, Pemimpin Divisi Pengembangan Produk dan Pemasaran Bank Sumsel Babel, pada Senin, 22 Juli 2024.

Dalam upaya meningkatkan popularitas Kopi Sumsel, Bank Sumsel Babel telah mengadakan berbagai kegiatan berskala lokal maupun nasional, salah satunya adalah Festival Sriwijaya 2024.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Umumkan Program Undian Tabungan Pesirah BSB dengan Hadiah Total Rp 11 Miliar

BACA JUGA:Ciptakan Keseimbangan Antara Pekerja Dan Seni, BSB Gelar Workhsop Melukis

Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Bank Sumsel Babel dalam memperkenalkan produk lokal Kopi Sumsel adalah dengan mengikuti Festival Sriwijaya 2024.

Festival ini berlangsung pada 21-23 Juni di Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera) Palembang.

Dalam event tersebut, Bank Sumsel Babel mengundang seluruh masyarakat untuk bergabung dalam acara bertajuk “Ngopi Kopi Sumsel Bareng Bank Sumsel Babel.” Dalam acara ini, Bank Sumsel Babel memberikan kopi gratis kepada para pengunjung yang hadir.

BACA JUGA:HUT ke-65, BSB Cabang Kayuagung Launching BSB Pacak

BACA JUGA:Ciptakan Budaya Kerja Launching BSB Pacak

Melalui event ini, Bank Sumsel Babel bekerja sama dengan UMKM mitra binaan untuk menyediakan berbagai jenis kopi khas Sumsel.

Para pengunjung diajak menikmati kopi sambil mengetahui lebih dalam tentang proses produksi dan keunikan rasa dari Kopi Sumsel.

Kerjasama dengan UMKM mitra binaan ini bertujuan untuk membantu UMKM dalam memasarkan produk mereka serta meningkatkan daya saing di pasar lokal maupun nasional.

BACA JUGA:Tingkatkan Ekonomi Jalur Komering, BSB Resmikan Kantor Capem Campang Tiga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: