Hadir untuk Produk yang Siap Pakai, Oxygen.id Menjadi Partner Terpercaya Pebisnis Palembang

Hadir untuk Produk yang Siap Pakai, Oxygen.id Menjadi Partner Terpercaya Pebisnis Palembang

Hadir untuk Produk yang Siap Pakai, Oxygen.id Partner terpercaya pebisnis Palembang.-Foto : Diansyah/Palpos-

BISNIS,KORANPALPOS.COM - VP Retail Business Oxygen.id, Yance Arliansyah berharap, Oxygen bisa menjadi partner terpercaya bagi para pebisnis di Kota Palembang.

Menurut Yance, Oxygen.id tersebut sebenarnya hadir untuk lebih kepada produk yang siap dipakai oleh masyarakat, misalnya oleh para pebisnis.

"Lalu, para UMKM dan Prudential," ungkapnya di sela acara Talk Xygen di Kalpataru Resto & Cafe 20 Ilir DII, Kecamatan Kemuning, Palembang, Jum'at, 26 Juli 2024.

Ia menambahkan, teknologi yang mereka siapkan memang untuk yang berkecepatan tinggi. Dimana, adanya Oxygen.id sebenarnya menjawab tantangan di Indonesia.

BACA JUGA:Kopi Lahat Naik Kelas, dari Kebun ke Pasar Digital: Inisiatif Tokopedia Gelar Pelatihan untuk Petani Kopi

BACA JUGA:Respon Cepat Kemenkumham Sumsel Soal Meninggalnya Narapidana Lapas Merah Mata

"Tantangan bagaimana kita bisa menyediakan layanan internet  berkecepatan tinggi yang bisa dinikmati oleh masyakarat luas dengan harga terjangkau," ujarnya.

Yance menjelaskan, Oxygen.id memberikan kesempatan bagi masyarakat Palembang yang belum menikmati experience internet dengan kecepatan 1 Gbps.

"Oxygen.id produknya ada dua segmen yakni, layanan prudential dan bisnis. Untuk prudential, kita punya yang namanya stream dan stream plus yaitu layanan 1 stream ada internet only. Yang kedua adalah stream plus yaitu internet plus TV," tuturnya.

Dikatakannya lagi, mereka start kapasitas dari 50 Mbps. Kemudian, untuk yang segmen bisnis terdapat ada 3 varian diantaranya, ada Oxygen Biz Starup, Oxygen biz, Oxygen Pro.

BACA JUGA: Kolaborasi Bank Sumsel Babel dan UMKM Tingkatkan Popularitas Kopi Sumsel

BACA JUGA:Puluhan Tahun Terbengkalai: Pondok Indah Bedugul, Hotel Milik Tommy Soeharto di Bali

"Oxygen Biz Starup untuk mendukung UMKM, start dari 30 Mbps. Oxygen Biz yaitu Oxygen grub band, start dari 50 Mbps - 1 Gbps. Oxygen Pro lebih ke enter price, dimana upload dan download itu sama," imbuhnya.

Masih kata Yance, prudential start dari harga Rp242 ribu sudah termasuk dengan pajak untuk kecepatan 50 Mbps. Sementara, untuk bisnis sendiri, start dari 30 Mbps dengan harga Rp350 ribu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: