Ricky Nadiansyah Raih Hadiah Rp 250 Juta dari Kuis Xtravaganza/FantAXIS XL Axiata di Palembang

Ricky Nadiansyah Raih Hadiah Rp 250 Juta dari Kuis Xtravaganza/FantAXIS XL Axiata di Palembang

--

BACA JUGA: XL Axiata Salurkan Donasi Kuota dan Router untuk Mendukung Literasi Digital Perguruan Islam

"Selain itu, kami juga bangga karena jaringan dan layanan XL Axiata telah memberikan manfaat yang positif dan produktif bagi masyarakat di Sumatera.”

Desy menambahkan bahwa Ricky Nadiansyah telah menjadi pengguna XL selama sekitar satu tahun, sedangkan Asma Yunita telah menggunakan layanan XL selama dua tahun.

“Ini menunjukkan bahwa program kami tidak hanya menyentuh pelanggan di kota besar tetapi juga menjangkau daerah-daerah yang lebih terpencil. Kemenangan mereka adalah bukti nyata bahwa layanan XL Axiata dapat memberikan manfaat dan dampak positif di berbagai lokasi,” tambahnya.

BACA JUGA: Siswa SMA di Belitung Raih Hadiah Fantastis Rp 250 Juta dari Program Kuis XL Axiata

BACA JUGA: XL Axiata Memimpin Revolusi Digital di Sulawesi dengan Jaringan 4G yang Merata

Ricky Nadiansyah, pemenang hadiah utama, mengungkapkan bagaimana ia terlibat dalam program kuis Xtravaganza/FantAXIS. Ricky bercerita, awalnya ia membaca berita tentang kuis Xtravaganza dan FantAXIS melalui media.

"Terus terang, saya penasaran dan memutuskan untuk mencoba mengikuti kuis ini. Pertanyaan-pertanyaannya relatif mudah, meskipun ada beberapa yang cukup menantang. Saya minta bantuan dari teman-teman untuk menjawab beberapa pertanyaan yang sulit.”

Ricky juga mengungkapkan bahwa ia telah menggunakan layanan XL Axiata terutama untuk keperluan bekerja dan beraktivitas di media sosial.

BACA JUGA: XL Axiata dan Sekolah Inspirasi Bangsa, Aceh Tamiang: Membangun Kemitraan yang Mengedepankan Pendidikan

BACA JUGA: XL SATU Fiber Membawa Era Konektivitas Baru: 231 Ribu Pelanggan dan 1,7 Juta Homepass Tersentuh!

“Selama ini, saya sering menggunakan paket data Xtra Combo 2G+2G. Hadiah ini akan sangat bermanfaat bagi saya. Rencana saya adalah untuk menggunakan uang ini untuk membantu orang tua dan memenuhi kebutuhan keluarga saya,” ujarnya dengan penuh rasa syukur.

Program kuis Xtravaganza/FantAXIS merupakan bentuk apresiasi XL Axiata kepada pelanggan setianya.

Program ini terbuka untuk semua pelanggan XL Axiata, baik yang menggunakan nomor prabayar XL dan AXIS, maupun pelanggan pascabayar XL Prioritas.

BACA JUGA:Senyum Bahagia Santri TPA Griya Mutiara 2 Usai Terima Dana Zakat MTXL XL Axiata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: