Siswa SMA di Belitung Raih Hadiah Fantastis Rp 250 Juta dari Program Kuis XL Axiata

 Siswa SMA di Belitung Raih Hadiah Fantastis Rp 250 Juta dari Program Kuis XL Axiata

--

BISNIS, PALPOS.ID-Seorang pelanggan setia PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), Ariq Muafi, warga Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, telah meraih hadiah uang tunai sebesar Rp 250 juta dari ketekunannya dalam mengikuti program kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS Session 27.

Program kuis berhadiah ini berlangsung antara tanggal 05 Juli 2023 hingga 02 Oktober 2023.

Dalam acara penyerahan hadiah yang berlangsung di XL Center Belitung pada hari Senin, 26 Februari, Territory Sales XL Axiata area Belitung, Sinta Dewi Sujana, dengan bangga menyerahkan hadiah kepada pemenang yang sangat beruntung ini.

BACA JUGA: XL Axiata Memimpin Revolusi Digital di Sulawesi dengan Jaringan 4G yang Merata

BACA JUGA: XL Axiata dan Sekolah Inspirasi Bangsa, Aceh Tamiang: Membangun Kemitraan yang Mengedepankan Pendidikan

Menurut Desy Sari Dewi, Group Head XL Axiata West Region, Belitung merupakan salah satu winning area XL Axiata dengan pangsa pasar terbesar sejak lebih dari 12 tahun silam.

Manajemen XL Axiata sangat senang dengan keberhasilan pelanggan di Belitung yang memenangkan hadiah besar dari program kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS.

Desy juga menambahkan bahwa sebelumnya, seorang pelanggan di Bukittinggi, Sumatera Barat, juga berhasil memenangkan hadiah sebesar Rp 250 juta pada bulan Juni 2023, menunjukkan tingginya partisipasi pelanggan dari Sumatera dalam program ini.

BACA JUGA:Senyum Bahagia Santri TPA Griya Mutiara 2 Usai Terima Dana Zakat MTXL XL Axiata

BACA JUGA:Libur Nataru, XL Axiata Lakukan Langkah Antisipasi Hingga Penambahan Layanan

Program kuis berhadiah Xtravaganza/FantAXIS merupakan wujud apresiasi XL Axiata atas loyalitas pelanggan mereka, baik yang menggunakan nomor prabayar XL dan AXIS, maupun pascabayar XL Prioritas.

Semua pelanggan memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi pemenang, seperti yang dialami oleh Ariq Muafi, siswa SMA di salah satu sekolah di Belitung yang telah menjadi pelanggan XL Prabayar selama 4 tahun terakhir.

Ketika ditanya mengenai pengalaman meraih hadiah tersebut, Ariq Muafi mengungkapkan bahwa awalnya dia merasa khawatir bahwa telepon yang memberitahukan bahwa dia menjadi pemenang adalah penipuan.

BACA JUGA:Libur Nataru, XL Axiata Lakukan Langkah Antisipasi Hingga Penambahan Layanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: