Kesempatan Emas untuk Menang Mobil dan Banyak Hadiah Lain dengan Pembelian Produk Sharp

Kesempatan Emas untuk Menang Mobil dan Banyak Hadiah Lain dengan Pembelian Produk Sharp

--

BACA JUGA: Sharp Promo Tebus Murah, Hanya Rp 10 Ribu untuk Produk Sharp di Jam-jam Tertentu..

50 unit mesin cuci Sharp twin tube ES-T65MW – Mesin cuci ini dilengkapi dengan teknologi terbaru yang memudahkan proses pencucian pakaian dan menjadikannya pilihan praktis untuk kebutuhan rumah tangga.

Untuk dapat mengikuti program Sharp Funtastic, konsumen hanya perlu membeli produk Sharp dengan nilai minimum IDR 1.000.000 (tidak berlaku kelipatan) di berbagai saluran penjualan seperti toko tradisional, hypermarket, atau platform online.

Setelah melakukan pembelian, konsumen diminta untuk mengunduh aplikasi Sharp ID yang tersedia di platform Android dan iOS.

BACA JUGA: Sharp Promo Tebus Murah, Hanya Rp 10 Ribu untuk Produk Sharp di Jam-jam Tertentu..

BACA JUGA:PGN Dorong Peningkatan Infrastruktur Gas Bumi untuk Mendukung Pertumbuhan Ekonomi

Selanjutnya, mereka perlu mengisi data diri, mendaftarkan produk yang dibeli, serta mengunggah kuitansi atau nota pembelian yang jelas.

Proses ini bertujuan untuk memudahkan verifikasi dan memastikan bahwa pendaftaran dilakukan dengan benar.

Setelah proses pendaftaran selesai, konsumen akan mendapatkan satu nomor kode undian yang akan digunakan dalam pengundian hadiah.

BACA JUGA: Buka BSI International Expo 2024, Wapres: BSI Dorong Arus Baru Pertumbuhan Ekonomi Nasional

BACA JUGA: OJK Sumsel Dorong Pertumbuhan Ekonomi Daerah melalui Dukungan Terhadap UMKM

Pengundian akan dilakukan dan diumumkan pada 19 Februari 2025 melalui live streaming di Facebook fans page Sharp Indonesia.

Selain itu, bagi konsumen yang melakukan pembelian dengan nilai total mencapai IDR 2.500.000,- akan mendapatkan tambahan e-voucher hingga IDR 300.000,-. Penawaran e-voucher ini hanya berlaku untuk 5.000 pendaftar pertama.

Andry Adi Utomo menjelaskan bahwa tujuan utama dari kampanye ini adalah untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen dan memberikan nilai lebih bagi mereka yang telah setia menggunakan produk Sharp.

BACA JUGA:LNG Berdampak Positif Bagi Lingkungan dan Pertumbuhan Ekonomi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: