Rayakan Hari Pengayoman Tahun 2024, Kemenkumham Sumsel Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

 Rayakan Hari Pengayoman Tahun 2024, Kemenkumham Sumsel Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

--

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Kembali Gagalkan Penyelundupan Narkoba di Lapas Kelas II B Kayuangung

Acara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Ksatria Ksetra Siguntang ini berjalan dengan lancar dan penuh khidmat.

Seluruh peserta tampak sangat tenang dan menghayati setiap momen, menunjukkan rasa hormat dan penghargaan yang mendalam kepada para pahlawan.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momen refleksi bagi seluruh jajaran Kemenkumham Sumsel untuk terus mengabdi dan berkontribusi demi kemajuan bangsa dan negara.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Berikan Remisi Khusus Hari Anak Nasional kepada 94 Anak Binaan

BACA JUGA: Kadivmin Kemenkumham Sumsel Lakukan Koordinasi ke BKN VII Palembang

Dengan rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan, diharapkan peringatan Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024 ini dapat menjadi momentum bagi seluruh jajaran Kemenkumham Sumsel untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Semangat pengabdian yang ditunjukkan oleh para pahlawan harus menjadi teladan dalam setiap langkah yang diambil, demi mewujudkan cita-cita Indonesia Emas 2045.

Seluruh jajaran Kemenkumham Sumsel diharapkan dapat terus berinovasi dan bekerja keras dalam setiap tugas yang diemban, dengan mengedepankan semangat pengabdian dan pelayanan yang setulus hati.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Pimpin Rapat Persiapan SKD Catar Poltekip dan Poltekim Tahun 2024

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Edukasi Pentingnya Pencegahan Pelanggaran Kekayaan Intelektual Bagi PTN

Dengan begitu, Kemenkumham Sumsel dapat terus berkontribusi dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat, serta menjadi bagian dari perjalanan menuju Indonesia Emas 2045. ***

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: