Perempuan yang Ditemukan Tewas di OI Tinggalkan 5 Anak, Keluarga Minta Pelaku Dihukum Berat

Perempuan yang Ditemukan Tewas di OI Tinggalkan 5 Anak, Keluarga Minta Pelaku Dihukum Berat

Keluarga Ita, Perempuan yang Ditemukan Tewas di OI mint pelaku dihukum berat.-Foto : Diansyah/Palpos-

"Setelah pulang langsung berangkat lagi. Lalu, pada hari, Jum'at, 16 Agustus 2024 terkahir berkomunikasi lewat telepon. Ibu ingin pulang melihat karnaval di Kayuagung," jelasnya.

Masih kata dia, pada hari, Senin, 19 Agustus 2024, kakak perempuannya scroll facebook dan melihat postingan ada penemuan jenazah perempuan di Jembatan Pesona Tanjung Senai.

BACA JUGA:Richard Cahyadi ditetapkan Tersangka dan ditahan dalam Kasus Aplikasi SANTAN

BACA JUGA:Warga Desa Lubuk Rukam Berhasil Tangkap Buaya Sepanjang 2,63 Meter di Sungai Ogan

"Ibu kami ini memiliki luka bakar di tubuhnya, namun karena sudah pucat jadi tidak kelihatan. Tapi, ibu memakai aksesoris gelang dan cincin, dimana gelang dan cincin pada jenazah itu sama dengan yang dipakai ibu," terangnya.

Menurut Fitri, setelah dibawa dari Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk divisum. Pada hari, Selasa, 20 Agustus 2024 sore, ibunya langsung dimakamkan.

Diketahui, pada hari Senin, 19 Agustus 2024, masyarakat Ogan Ilir dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di bawah Jembatan Pesona Tanjung Senai.

Mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 18.00 WIB oleh warga yang sedang berkumpul di atas jembatan untuk menikmati keindahan di sana.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: