Convoy Merdeka: Komunitas Honda Sumatera Selatan Rayakan HUT RI ke-79 dengan Semangat Persatuan

 Convoy Merdeka: Komunitas Honda Sumatera Selatan Rayakan HUT RI ke-79 dengan Semangat Persatuan

--

BACA JUGA:Sasar Karyawan, Astra Motor Kampanyekan Cari Aman

Gathering ini menjadi ajang untuk berbagi cerita, pengalaman, serta mempererat persaudaraan di antara anggota komunitas Honda.

Kegiatan ini juga diwarnai dengan nonton bareng (nobar) Honda DBL 2024 di GOR Dempo Jakabaring.

Nobar ini menjadi kesempatan untuk mendukung generasi muda Indonesia dalam menunjukkan bakat dan semangat sportivitas mereka melalui pertandingan olahraga.

Ahmadi, salah seorang anggota HPCI (Honda PCX Club Indonesia) dari capter Palembang, mengungkapkan rasa bangganya atas keberhasilan acara ini.

BACA JUGA:Convoy Merdeka Bersama Astra Motor Sumsel

BACA JUGA:Perayaan Kemerdekaan yang Meriah: Honda Fun Fest Bawa Hiburan dan Kegiatan Budaya ke Muara Enim

"Kegiatan 'Convoy Merdeka' menjadi momen berkesan bagi kami para bikers komunitas Honda. Kami dapat mempererat persaudaraan dan berbagi semangat nasionalisme serta cinta tanah air. Kegiatan ini juga menumbuhkan rasa tanggung jawab kami sebagai bagian dari kesatuan Indonesia, untuk menjaga persatuan bangsa," ujarnya dengan penuh semangat.

"Convoy Merdeka" di Sumatera Selatan bukan hanya sebuah acara perayaan kemerdekaan, tetapi juga merupakan wujud nyata dari semangat persatuan dan nasionalisme yang ingin ditanamkan dalam diri setiap peserta.

Melalui berbagai aktivitas yang melibatkan berbagai komunitas Honda, Astra Motor Sumsel berhasil menyatukan para bikers dalam sebuah acara yang penuh makna.

Kegiatan ini tidak hanya mempererat hubungan antar anggota komunitas tetapi juga memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya dalam bentuk penghormatan kepada para veteran kemerdekaan.

BACA JUGA:540 Kantung Darah di Hari Kemenangan Astra Motor Honda Ke 54 Tahun

BACA JUGA: Honda Rebel CMX 500 dengan Sentuhan Warna Atraktif untuk Pengendara Berjiwa Bebas

Dengan semangat yang tinggi, para peserta acara ini menunjukkan bahwa meskipun mereka berasal dari berbagai klub dan latar belakang, mereka semua memiliki satu tujuan yang sama: menjaga dan merayakan kemerdekaan Indonesia dengan penuh rasa hormat dan kebanggaan.

"Convoy Merdeka" di Sumatera Selatan adalah contoh nyata bagaimana komunitas otomotif dapat bersinergi untuk memperkuat semangat nasionalisme dan kebersamaan di tengah masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: