Honda Rebel 500 Kini Tampil Lebih Berani dengan Warna Baru: Ekspresikan Gaya Hidup Eksklusifmu!

Honda Rebel 500 Kini Tampil Lebih Berani dengan Warna Baru: Ekspresikan Gaya Hidup Eksklusifmu!

Honda Rebel 500 Kini Tampil Lebih Berani dengan Warna Baru: Ekspresikan Gaya Hidup Eksklusifmu!. Foto: AHM--

Desainnya yang timeless atau tak lekang oleh waktu, dilengkapi dengan ban lebar dan siluet yang rendah serta ramping, membuat motor ini selalu tampil memukau di berbagai situasi.

Panel meter pada Rebel menggunakan layar LCD negative dengan backlight biru, yang tidak hanya mudah dibaca tetapi juga menambah kesan modern.

BACA JUGA:Honda Rune: Eksplorasi Mendalam pada Motor Besar dengan Desain Futuristik dan Performa Mengesankan

BACA JUGA: Kombinasi Sempurna Gaya Street Fighter dan Teknologi Terkini Terdapat pada Honda CB650R

Tangki bahan bakar berkapasitas 11,2 liter dirancang dengan posisi mendongak, dipadukan dengan setang kemudi yang lebar, memberikan posisi duduk yang ideal dan nyaman bagi pengendara.

Selain tampilannya yang menawan, motor Honda Rebel juga mengutamakan fungsionalitas dengan sistem pencahayaan full LED yang disematkan pada lampu utama, lampu belakang, dan lampu sein.

Desain lampu yang berbentuk bulat menambah kesan klasik namun tetap modern, cocok untuk berkendara di malam hari maupun siang hari.

Dibekali dengan mesin 471cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder, Honda Rebel menawarkan performa yang tak kalah dengan motor sport.

BACA JUGA: Honda Rebel CMX 500 dengan Sentuhan Warna Atraktif untuk Pengendara Berjiwa Bebas

BACA JUGA:Honda X-Blade: Memahami Keunggulan Motor Sport Naket yang Mempesona

Mesin ini diambil dari Honda CBR500R yang sudah terbukti keandalannya, menghasilkan torsi maksimum 43,6Nm pada 5.500 rpm dan tenaga puncak 33,5 kW pada 8.500 rpm.

Honda Rebel juga dilengkapi dengan fitur assist/slipper clutch yang mempermudah dan memperhalus perpindahan gigi, memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan aman.

Mesin yang digunakan pada Rebel dirancang untuk memberikan keseimbangan yang ideal antara ukuran fisik motor dan output tenaga yang fleksibel.

BACA JUGA:Honda CB650R: Keunggulan Motor Sport Naked yang Memikat

BACA JUGA:Honda Astrea Legenda: Keunggulan Motor Klasik yang Tetap Relevan di Era Modern

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: