Ngesti-Amin Resmi Terima Dukungan Partai Golkar

Ngesti-Amin Resmi Terima Dukungan Partai Golkar

Ngesti-Amin Resmi Terima Dukungan Partai Golkar -Foto: dokumen Ngesti-Amin (istimewa)-

JAKARTA, PALPOS.ID - Dukungan kepada bakal pasangan calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota, Hj Suryanti Ngesti Rahayu atau yang lebih dikenal dengan Hj Ngesti Ridho Yahya, dan H Mat Amin, terus mengalir. 

Kali ini, dukungan datang dari Partai Golongan Karya (Golkar), yang secara resmi memberikan dukungan politiknya untuk Ngesti-Amin dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Prabumulih tahun 2024.

Dukungan dari Partai Golkar ini bukan hanya sekadar formalitas, tetapi telah tertuang dalam Surat Keputusan model B1.KWK. 

Surat ini menjadi bukti konkret dukungan dari partai berlambang pohon beringin tersebut, dan diberikan secara resmi kepada pasangan Suryanti Ngesti Rahayu Ridho Yahya dan Mat Amin. 

BACA JUGA:Relawan ‘TEMANKU’ Dilantik, PKS Siap Menangkan Teddy-Marjito di Pilkada OKU

BACA JUGA:Bertaji Didukung 9 Parpol, YPN YESS 3 Parpol

Surat Keputusan ini ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Golkar, Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) M Sarmuji. 

Prosesi penyerahan Surat Keputusan ini berlangsung di Kantor DPP Partai Golkar yang berlokasi di Jalan Anggrek Neli Murni, Kemanggisan Palmerah, Jakarta Barat, pada hari Senin, 26 Agustus 2024. 

Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Bobby, yang mewakili Ketua DPP Partai Golkar, Bahlil Lahadalia.

Dalam sambutannya, Bobby menyampaikan harapan besar agar pasangan Ngesti-Amin dapat memenangkan Pilkada dan membawa perubahan yang signifikan bagi masyarakat Kota Prabumulih. 

BACA JUGA:Ketua DPD PDIP Sumsel Tanggapi Isu Duet 'Underdog' ESP-Riezky Aprilia di Pilgub Sumsel 2024

BACA JUGA:PDIP Usung Airin-Ade di Pilkada Banten 2024: Dinamika Internal Golkar dan Tantangan Politik di Banten

"Bismillahirrahmanirrahim, saya menyerahkan rekomendasi ini kepada pasangan Suryanti Ngesti Rahayu Ridho Yahya-Mat Amin, 

Semoga Allah meridhoi perjuangan untuk bisa memenangkan kompetisi ke depan," ujar Bobby dengan penuh semangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: