Ngesti-Amin Resmi Terima Dukungan Partai Golkar

Ngesti-Amin Resmi Terima Dukungan Partai Golkar

Ngesti-Amin Resmi Terima Dukungan Partai Golkar -Foto: dokumen Ngesti-Amin (istimewa)-

BACA JUGA:Mappilu Kabupaten OKI Siap Kawal Proses Pilkada 2024

Sebagai seorang istri dari mantan Walikota Prabumulih, Ridho Yahya, Ngesti memiliki visi yang jelas dalam melanjutkan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat. 

Ia percaya bahwa Pilkada adalah ajang yang tepat untuk menyampaikan program-program yang berpihak pada kepentingan rakyat dan berorientasi pada kesejahteraan masyarakat.

Untuk diketahui, dengan resmi diterimanya dukungan dari Partai Golkar, pasangan Ngesti - Amin kini telah mengantongi dukungan dari lima partai politik besar. 

Partai Golkar, yang memiliki empat kursi di DPRD Kota Prabumulih, menjadi partai kelima yang secara resmi mengusung pasangan ini. 

BACA JUGA:Kader PDIP Muba Tolak Keputusan DPP: Surat Terbuka untuk Megawati Soekarnoputri

BACA JUGA: Transaksi Belanja Capai 24 Juta Rupiah, UMKM Pertamina SMEXPO Palembang 2024 Raih Manfaat Besar

Sebelumnya, pasangan ini telah mendapatkan dukungan dari Partai Demokrat (5 kursi), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) (4 kursi), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) (2 kursi), dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) (1 kursi).

Dengan total dukungan dari 16 kursi di DPRD, pasangan Ngesti - Amin semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu kandidat kuat dalam Pilkada Kota Prabumulih 2024. 

Dukungan dari berbagai partai ini menunjukkan adanya kepercayaan yang besar terhadap kemampuan dan visi pasangan ini dalam memimpin Kota Prabumulih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: