Pesparawai VI Sumsel, Targetkan Medali Emas Diajang Nasional

Pesparawai VI Sumsel, Targetkan Medali Emas Diajang Nasional

Pesparawai VI Sumsel, Targetkan Medali Emas Diajang Nasional-foto: akun instagram @protokol.prabumulih-

BACA JUGA:Komitmen Dukung Pemerintah, PEP Limau Field Luncurkan Program GEMA STUNTING

Menurutnya, kompetisi ini bukan hanya soal teknik vokal, tetapi juga kemampuan peserta dalam menyampaikan pesan melalui lagu yang dinyanyikan.

Sementara, Pj Walikota Prabumulih, H Elman ST MM, dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Walikota Prabumulih, Mulyadi Karoman, memberikan apresiasi tinggi terhadap pelaksanaan Pesparawi VI Sumsel ini. 

Menurutnya, kegiatan ini bukan hanya menjadi ajang kompetisi seni yang mempererat tali persaudaraan, tetapi juga memberikan dampak positif bagi perekonomian kota. 

"Kehadiran ratusan kontingen yang akan bermalam di Prabumulih tentu akan meningkatkan perekonomian kota, terutama di sektor pariwisata dan perhotelan," jelasnya.

BACA JUGA:Wujud Kepedulian dan Komitmen Sosial Serta Rasa Syukur, Pertamina EP (PEP) Prabumulih Field Gelar Doa Bersama

BACA JUGA:Program Pemutihan Pajak Kendaraan, Samsat Prabumulih Beri Diskon

Mulyadi juga menyampaikan bahwa Prabumulih siap menjadi tuan rumah yang baik dan memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh peserta. 

Ia berharap agar kegiatan ini dapat berjalan lancar dan memberikan pengalaman berharga bagi semua pihak yang terlibat.

Selain sebagai ajang kompetisi, Pesparawi VI Sumsel di Prabumulih juga menjadi momentum penting untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa melalui seni dan budaya. 

Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan nilai-nilai toleransi dan kerukunan antarumat beragama semakin kokoh di Sumatera Selatan, khususnya di Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Rutin Gelar Pangan Murah dan Pasar Murah, Pj Wako Prabumulih: Kita Tak Ingin Dicap Hanya Seremonial Saja

BACA JUGA:Gelar Simulasi Sispamkota, Kapolres Prabumulih: Sudah Siap 100 Persen Plus

Kehadiran ratusan peserta dari berbagai kabupaten/kota di Sumsel juga menjadi bukti bahwa Pesparawi telah menjadi salah satu kegiatan yang sangat dinantikan oleh masyarakat. 

Semangat dan antusiasme yang ditunjukkan oleh para peserta diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat luas untuk terus menjaga kerukunan dan memperkuat spiritualitas dalam kehidupan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: