Pilkada OKI 2024: Muchendi-Supriyanto Siap Bangun OKI dengan Jaringan Kuat dan Strategi Matang

Pilkada OKI 2024: Muchendi-Supriyanto Siap Bangun OKI dengan Jaringan Kuat dan Strategi Matang

Pilkada OKI 2024: Muchendi-Supriyanto Siap Bangun OKI dengan Jaringan Kuat dan Strategi Matang.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

Salah satu poin utama yang ditekankan oleh Muchendi dalam pidatonya adalah pentingnya memiliki jaringan yang luas untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten OKI. 

Selama menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sumatera Selatan, Muchendi telah menunjukkan kemampuannya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat OKI melalui berbagai program dan kebijakan yang sukses. 

"Karena untuk menjadi pemimpin itu butuh jaringan yang luas," tegasnya.

Muchendi juga menyoroti tantangan besar yang dihadapi oleh pemimpin-pemimpin terdahulu, yaitu luasnya wilayah Kabupaten OKI yang tidak sebanding dengan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) yang ada. 

BACA JUGA:Belum Terikat Komitmen dengan Siapapun, Muchendi Mahzareki Tak Ingin PHP

BACA JUGA:Serius Maju di Pilkada 2024, Muchendi Serahkan Kembali Formulir Calon Bupati OKI ke Golkar

Menurutnya, inilah salah satu alasan mengapa dibutuhkan pemimpin dengan jaringan yang kuat untuk dapat menarik lebih banyak sumber daya dari pemerintah pusat dan provinsi.

"Alhamdulillah, tadi sudah disampaikan bahwa memang betul, Muchendi dan Supriyanto memiliki jaringan yang luas. Salah satunya disini hadir Anggota DPR RI Wahyu Sanjaya dan beberapa Anggota DPR RI lainnya yang mendukung kami," ujar Muchendi.

Selain itu, dia juga menyebutkan dukungan dari tokoh-tokoh berpengaruh seperti mantan Bupati OKI, Iskandar SE, Askweni, dan Ishak Mekki, yang semuanya merupakan putra asli Kabupaten OKI. 

Menurutnya, jaringan ini akan dimanfaatkan secara optimal untuk meminta dukungan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Pemprov Sumsel) dan pemerintah pusat dalam upaya membangun Kabupaten OKI menjadi lebih maju.

BACA JUGA:Muchendi Mahzareki Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati di DPD Golkar OKI

BACA JUGA:Elektabilitas Muchendi Mahzareki, Kian Moncer di OKI

Komitmen untuk Melanjutkan dan Mengembangkan Warisan Pembangunan

Muchendi menegaskan bahwa jika terpilih, ia bersama Supriyanto akan melanjutkan program-program pembangunan yang telah berhasil dijalankan oleh pemimpin-pemimpin sebelumnya. 

Namun, mereka juga akan melakukan inovasi dan pengembangan program sesuai dengan analisis kebutuhan dan potensi daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: