Serius Maju di Pilkada 2024, Muchendi Serahkan Kembali Formulir Calon Bupati OKI ke Golkar

Serius Maju di Pilkada 2024, Muchendi Serahkan Kembali Formulir Calon Bupati OKI ke Golkar

DPC Partai Demokrat OKI menyerahkan formulir calon bupati H Muchendi Mahzareki ke kantor DPD II Partai Golkar OKI, Kamis, 25 April 2024.-Foto : Diansyah/Palpos-

KAYUAGUNG,PALPOS.ID - Membuktikan keseriusan maju di Pilkada 2024, H Muchendi Mahzareki menyerahkan formulir calon bupati ke kantor DPD II Partai Golkar OKI, Kamis, 25 April 2024.

Penyerahan formulir calon bupati itu diwakilkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat OKI, Bambang Irawan beserta rombongan.

"Alhamdulillah, kita Partai Demokrat telah kembalikan berkas Pak Muchendi, tepat hari ini. Mudah-mudahan Demokrat dan Golkar dapat bersatu bersama, berjalan bergandengan tangan untuk menuju OKI 1 dan lebih lagi," ungkap Bambang.

Ia menambahkan, rencana selanjutnya, mereka akan berkoordinasi lagi dengan partai lainnya. Hal itu guna bersama-sama menjalankan tugas mewujudkan apa yang diinginkan Muchendi sebagai bupati OKI ke depannya.

BACA JUGA:Ketua FKKD Mesuji Raya Serahkan 4 Pucuk Senpira ke Polres OKI

BACA JUGA:Ambil Formulir Calon Bupati untuk Alki, DPD PAN OKI Berharap Besar Dukungan Partai Golkar

"Untuk wakil, kita buka peluang sebesar-besarnya bagi Putra-putri terbaik Kabupaten OKI, mencalonkan dan mengambil formulir di Partai Demokrat," ujarnya.

Dikatakannya lagi, mereka akan melakukan survey. Hasilnya akan menjadi modal awal bagi mereka untuk dibawa ke DPP sebagai calon pendamping Muchendi.

"Untuk Kriteria, yang jelas satu visi-misi memaju dan mengembangkan Kabupaten OKI. Kalau untuk Partai koalisi tentu sebanyak-banyaknya, karena makin banyak koalisi tentu lebih banyak lagi variasi usulan," tuturnya.

Sementara, Ketua DPD II Partai Golkar OKI, Bakri Tarmusi mengatakan, waktu pengambilan dan pengembalian formulir sejatinya berakhir kemarin. 

BACA JUGA:Penerimaan Anggota Polri di Polres OKI Masih Berlangsung, Animo Masyarakat Terus Meningkat

BACA JUGA:Diisukan Berpasangan dengan Abdiyanto, Shodiq : Insya Allah Desas-Desus Itu Tidak Salah

"Tetapi karena yang daftar minta kelonggaran waktu, maka diperpanjang hingga hari ini," terangnya didampingi Bendahara DPD II Partai Golkar OKI, Rizal.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: