Bejat! Suami Lampiaskan Nafsu ke Anak Tiri Lantaran Istri Selalu Tertidur Saat Diajak Berhubungan

Bejat! Suami Lampiaskan Nafsu ke Anak Tiri Lantaran Istri Selalu Tertidur Saat Diajak Berhubungan

Suami Lampiaskan ke Anak Tiri karena Istri selalu tertidur saat mau diajak berhubungan badan.-Foto : Diansyah/Palpos-

BORGOL,PALPOS.ID - Istrinya selalu tertidur saat mau diajak berhubungan badan, membuat RH (51) melampiaskan nafsu bejatnya kepada PL (10) yang merupakan anak tirinya.

Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto melalui KBO Reskrim, Iptu Nuryadi mengatakan, pelaku dan korban merupakan warga Desa Awal Terusan, Kecamatan SP Padang.

"Peristiwa itu terjadi pada, Sabtu, 10 Agustus 2024 sekitar pukul 05.00 WIB di dalam kamar rumah tersangka," ungkapnya dalam kegiatan press release di Mapolres OKI, Senin, 2 September 2024.

Ia menambahkan, pada saat itu tersangka mendekati PL dan langsung memegang kedua tangannya menggunakan tangan kanan.

BACA JUGA:Dilempar Batu Diduga Oleh Pelaku Pungli, Sopir Tronton Luka Parah

BACA JUGA:Curi Motor Tukang Rias Pengantin, Eko Suhardi Dibekuk Unit Pidum Polres Prabumulih

"Setelah itu kedua tangan PL tersangka arahkan ke atas kepalanya. Kemudian tersangka melepas celana berbarangan dengan celana dalam PL," ujarnya.

Dikatakannya lagi, tersangka berteriak dan mengucapkan kata diam dengan keras sambil melotot ke arah PL. Lalu, dia melorotkan celana dan celana dalamnya sebatas dengkul. 

"Tangan kiri tersangka melebarkan kedua kaki PL dan perlahan-lahan memasukan alat kelaminnya ke kemaluan korban. Ketika itu PL merintih kesakitan, namun tersangka terus saja menekankan alat kelaminnya selama lebih kurang 2 menit," tuturnya.

Masih kata Iptu Nuryadi, tidak lama kemudian pada saat sperma tersangka mau keluar, dia mencabut kemaluannya dan menumpahkan di samping paha sebelah kiri PL.

BACA JUGA:Tipu Konsultan Puluhan Juta, Seorang Pria di Prabumulih Ditangkap Team Opsnal Polsek Prabumulih Barat

BACA JUGA:Patah Tierod Truk Angkutan Minyak Ilegal Tabrak Pengedara Motor, Sopir Truk diamankan

"Saat ini korban mengalami trauma. Dimana kejadian tersebut bisa terungkap setelah korban mengadu ke kakak perempuannya sehingga melaporkan sang ayah tiri ke pihak kepolisian," imbuhnya.

Lanjut dia, berdasarkan keterangan tersangka, yang bersangkutan melakukan perbuatan bejat tersebut kepada PL baru pertama kalinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: