Beni Hernedi Klarifikasi Istilah "Panglima Perang" di Pilkada Muba: Tepatnya Ketua Tim Pemenangan Koalisi

Beni Hernedi Klarifikasi Istilah

Beni Hernedi Klarifikasi Istilah "Panglima Perang" di Pilkada Muba: Tepatnya Ketua Tim Pemenangan Koalisi Partai Serasan Sekate.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

Posisi ini, menurutnya, lebih merepresentasikan peran seorang pemimpin yang mengarahkan tim, mempersatukan berbagai elemen masyarakat, dan mendorong proses demokrasi yang sejuk serta harmonis.

Komitmen untuk Pilkada yang Damai dan Berintegritas

Beni Hernedi juga menyampaikan harapannya agar istilah yang digunakan mencerminkan semangat positif dan komitmen untuk menjaga integritas serta nilai-nilai luhur dalam setiap langkah perjuangan. 

"Sebagaimana adat budaya Serasan Sekate yang kita pedomani di Muba, mari kita semua menjaga semangat Pilkada yang damai, penuh persaudaraan, dan berorientasi pada kebaikan bersama," ungkap Beni.

BACA JUGA:H Toha dan Rohman dapat Dukungan Partai PKB Maju Pilkada Muba

BACA JUGA:Jelang Pilkada Muba 2024, Kapolres Muba Minta Penyelengara Netral

Terlepas dari persoalan istilah, Beni menekankan rasa syukur dan tanggung jawabnya dalam menerima amanah sebagai Ketua Tim Pemenangan Koalisi Serasan Sekate untuk mendukung pasangan calon (paslon) Lucianty-Syafarudin dalam Pilkada Muba 2024.

"Ini adalah sebuah kehormatan bagi saya, sekaligus sebuah tugas yang akan saya emban dengan penuh tanggung jawab untuk mewujudkan Musi Banyuasin yang lebih baik dan sejahtera," jelasnya.

Menghadapi Tantangan dengan Pengalaman dan Komitmen

Sebagai seseorang yang telah berpengalaman dalam pemerintahan, Beni Hernedi memahami tantangan dan potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Muba. 

Kabupaten ini, menurutnya, membutuhkan pemimpin yang berpengalaman dan benar-benar berkomitmen untuk melayani masyarakat.

BACA JUGA:Resmi, Partai Golkar Usung Hj Lucianty dan Syaparuddin di Pilkada Muba 2024

BACA JUGA:Hj Lucianty dan Syaparuddin dapat Restu dari Prabowo Subianto Maju di Pilkada Muba 2024

"Saya percaya bahwa Ibu Lucianty-Syafarudin adalah sosok yang tepat untuk membawa perubahan itu. Dengan pengalaman dan komitmen yang dimiliki, mereka adalah pasangan yang mampu membawa Muba menuju masa depan yang lebih baik," tutur Beni.

Dalam menghadapi Pilkada ini, Beni mengajak semua pihak untuk menjaga semangat politik yang sehat, sejuk, dan riang gembira. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: