Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Direktur Telkomsel Jadi Agen Customer Care

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Direktur Telkomsel Jadi Agen Customer Care

Telkomsel Rayakan Hari Pelanggan Nasional dengan Semangat Melayani dari Hati--humas telkomsel

JAKARTA, PALPOS.ID – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel, sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia, kembali menunjukkan komitmennya untuk terus melayani dengan penuh semangat.

Melalui berbagai program, Telkomsel menyapa dan memberikan apresiasi kepada pelanggan di seluruh Indonesia, seraya terus meningkatkan kualitas layanan dan solusi yang sesuai dengan kebutuhan digital masyarakat.

Telkomsel menghadirkan sesuatu yang istimewa pada perayaan kali ini, di mana para Direktur Telkomsel turun langsung ke GraPARI sebagai agen customer care. Hal ini menunjukkan dedikasi perusahaan untuk memberikan pengalaman terbaik dan memastikan bahwa setiap pelanggan mendapatkan solusi optimal atas kebutuhan mereka.

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho, menyatakan rasa terima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah setia bersama Telkomsel selama lebih dari 29 tahun.

BACA JUGA:Dukung Kelancaran Aktivitas Pembelajaran, PLN Layani Kebutuhan Daya Universitas Jambi Sebesar 4.050.000 VA

"Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi setiap pelanggan.

Setiap masukan dan kepercayaan yang diberikan menjadi modal penting untuk terus meningkatkan budaya yang mengutamakan kepentingan pelanggan," ujarnya.

Dalam momentum Hari Pelanggan Nasional ini, Telkomsel juga mengapresiasi pelanggan setianya dengan berbagai program menarik.

Di ratusan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia, Telkomsel menawarkan beragam kejutan spesial, mulai dari e-voucher hingga cashback untuk layanan IndiHome dan paket prabayar tertentu.

BACA JUGA:Makin Garang! Ioniq 5 XRT Tampil dengan Desain Off-Road dan Baterai Lebih Besar

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati Paket Spesial Hari Pelanggan Nasional dengan harga mulai Rp9.900 melalui aplikasi MyTelkomsel.

Dengan semangat "tanpa henti melayani dari hati", Telkomsel memastikan akses layanan pelanggan tersedia 24/7 melalui berbagai saluran, seperti GraPARI, Call Center, MyTelkomsel, dan platform digital lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: