Fortuner 2024 Meluncur di Indonesia: Varian GR Sport Siap Taklukkan Berbagai Medan

Fortuner 2024 Meluncur di Indonesia: Varian GR Sport Siap Taklukkan Berbagai Medan

Fortuner 2024 Meluncur di Indonesia: Varian GR Sport Siap Taklukkan Berbagai Medan. Foto :@facebook_Kendara Indonesia--

Selain desain depan yang berubah, Toyota juga menawarkan beberapa varian baru yang membuat konsumen memiliki lebih banyak pilihan sesuai kebutuhan.

Fortuner 2024 kini hadir dengan tipe-tipe seperti 2.4 G, 2.7 SRZ, 2.7 SRZ GR Parts, 2.8 VRZ, 2.8 VRZ TSS, 2.8 VRZ GR Parts TSS, 2.8 VRZ 4x4, dan varian tertinggi 2.8 GR Sport TSS 4x4.

BACA JUGA:Muscle Car Australia yang Pernah Berjaya di Indonesia yang Kalah Saing dengan Mobil Merek Jepang

BACA JUGA:Makin Garang! Ioniq 5 XRT Tampil dengan Desain Off-Road dan Baterai Lebih Besar

Varian-varian ini menawarkan berbagai fitur dan spesifikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan pengendara, baik yang mengutamakan kenyamanan di perkotaan maupun yang mencari performa tangguh untuk off-road.

Varian GR Sport pada Fortuner facelift kali ini mendapat perhatian khusus. Hanya tersedia dalam pilihan penggerak 4x4, varian GR Sport menawarkan tampilan yang lebih sporty dan berbeda dari varian lainnya.

Lampu depan yang lebih sangar dengan desain baru, overfender sewarna bodi, pelek khusus yang memberikan tampilan lebih agresif, serta kaliper rem merah yang menjadi ciri khas model GR, semuanya hadir untuk menegaskan kesan sporty pada varian ini.

Tidak hanya itu, aerokit yang digunakan pada GR Sport juga lebih sederhana namun tetap fungsional, dengan garnish belakang berwarna putih yang memberikan sentuhan akhir yang elegan.

BACA JUGA:Mengintip Fitur Canggih Nissan Patrol Y63, Sang Rival Land Cruiser 300

BACA JUGA:Toyota Fortuner GR Sport: Inovasi Terbaru dengan Mesin Super Power dan Teknologi Mutakhir

Model GR Sport ini juga bukan eksklusif hanya untuk pasar Indonesia.

Di berbagai negara lain, varian GR Sport dari Fortuner juga sudah diperkenalkan dan mendapatkan sambutan positif.

Hal ini menunjukkan bahwa Toyota terus berupaya menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan selera konsumen global, sekaligus memberikan sentuhan lokal yang membuatnya lebih relevan untuk pasar Indonesia.

Salah satu fitur unggulan yang diperkenalkan pada Fortuner facelift 2024 adalah Toyota Safety Sense (TSS).

Teknologi keselamatan ini untuk pertama kalinya hadir pada model Fortuner di Indonesia, dan tersedia sebagai opsi pada tipe VRZ serta menjadi fitur standar pada tipe VRZ GR Parts dan GR Sport 4x4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: