Benarkah Akan Ada Apel Akbar Pasukan Berani Mati Jokowi? Ini Kata Mantan Ketua MPR Amien Rais

Benarkah Akan Ada Apel Akbar Pasukan Berani Mati Jokowi? Ini Kata Mantan Ketua MPR Amien Rais

Benarkah Akan Ada Apel Akbar Pasukan Berani Mati Jokowi? Ini Kata Mantan Ketua MPR Amien Rais.-Palpos.id-Dokumen Palpos.id

PALPOS.ID - Benarkah Akan Ada Apel Akbar Pasukan Berani Mati Jokowi? Ini Kata Mantan Ketua MPR Amien Rais.

Dalam beberapa hari terakhir, isu mengenai pengerahan massa pendukung Presiden Jokowi menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. 

Dilaporkan bahwa ribuan orang siap turun ke jalan untuk memberikan dukungan kepada Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi. 

Nama kegiatan ini cukup menggetarkan, yaitu Apel Akbar Pasukan Berani Mati Jokowi, yang menarik perhatian berbagai pihak, termasuk tokoh-tokoh nasional.

BACA JUGA:Media Konvensional Terdesak, Media Sosial dan Online Dominan: Pandangan Presiden Jokowi di Era Digital

BACA JUGA:Presiden Jokowi: Indonesia Kehilangan Devisa Rp180 Triliun Setiap Tahun karena Warga Berobat ke Luar Negeri

Salah satu tokoh yang angkat bicara adalah Amien Rais, mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia. 

Amien, yang selama ini kerap melontarkan kritik tajam terhadap pemerintahan Jokowi, memberikan komentar kontroversial terkait acara ini melalui akun YouTube pribadinya.

Isu Apel Akbar Pasukan Berani Mati

Amien Rais mengungkapkan bahwa pada tanggal 22 September 2024, akan ada sebuah apel besar-besaran yang melibatkan ribuan orang di Jakarta. 

Amien menyebut bahwa acara tersebut diberi nama "Apel Akbar Pasukan Berani Mati Jokowi" dan diperkirakan akan dihadiri sekitar 20.000 orang yang mengklaim siap membela Presiden Jokowi.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Umumkan 13 Negara Bebas Visa Kunjungan ke Indonesia: Ini Daftar Lengkapnya

BACA JUGA:Benarkah Presiden Jokowi Bakal Menjadi Kader Partai Golkar? Ini Penjelasan Menkominfo Budi Arie Setiadi

"Tanggal 22 September nanti direncanakan akan ada apel besar-besaran di Jakarta yang akan diikuti, ini katanya, oleh sekitar 20 ribu pasukan berani mati," ujar Amien Rais dalam pernyataannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: